Sukses

Entertainment

Sibuk Kerja, Giorgino Abraham Belum Mau Cari Pengganti Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham sempat berpacaran dengan Irish Bella, namun sayangnya hubungan tersebut harus kandas ditengah jalan. Kini, Irish Bella pun sudah menikah dengan Ammar Zoni. Lantas bagaimana dengan kisah cinta Giorgino?

Diakui Giorgino, dirinya masih enggan mengurusi percintaan. Justru Giorgino mau fokus mengenai kariernya di dunia entertainment, baik sebagai seorang aktor, maupun penyanyi.

"Sekarang lagi enjoy life, yang aku bilang, pengin fokus sama karir, film Bebas. Aku bisa pake baju ini aku bersyukur banget. Ada single yang aku rilis juga, berapa bulan lagi aku akan rilis lagu lagi," kata Giorgino saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski begitu, pria blasteran Indonesia-Belanda itu tak menapik jika banyak perempuan yang mendekati nya. Namun ia mengaku masih selektif memilih perempuan yang cocok untuk mendampingi nya tersebut.

"Banyak yang deketin (juga), cuma aku masih pilih-pilih," tambah Giorgino Abraham.

Kriteria Kekasih

Disinggung mengenai kriteria bagi seseorang yang mau menjadi kekasihnya, Giorgino mengungkapkan yang terpenting perempuannya tersebut memiliki wajah yang cantik.

“(Kriteria) nggak ada, kita harus punya tipe. Paling baik, cantik, semua tergantung kalo kita ketemu, orangnya seperti apa, gimana dia bersikap sama orangtua aku, teman-teman aku,” kata Giorgino Abraham.

Ailish Ferguson

Kendati demikian, Giorgino sempat dikabarkan dekat dengan Ailish Ferguson. Bahkan Giorgino tak malu mengunggah foto kebersamaannya dengan perempuan tersebut di akun instagramnya.

Namun sayangnya hingga kini kedekatan itu belum diketahui secara pasti, apakah keduanya menjalin hubungan khusus atau tidak. Lantaran keduanya belum memberikan komentar tentang hal itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading