Sangat Kurus, Angelina Jolie Terlihat Mengerikan di Maleficent 2

Puput Puji Lestari14 Mei 2019, 19:45 WIB
Masih Ingat Maleficent? Ini Tutorial Makeup-nya

Fimela.com, Jakarta Penampilan Angelina Jolie dalam sekuel Maleficent 2 akhirnya terungkap lewat video teaser dari Walt Disney. Dalam video tersebut, Angelina terlihat sangat kurus. Dengan garis tulang yang tegas, penampilannya terlihat mengerikan.

Teaser tersebut juga memberikan judul resmi dan tanggal tayangnya. Maleficent: Mistress of Evil akan tayang di bioskop Amerika mulai 18 Oktober 2019. Teaser berdurasi 1 menit 21 detik ini diawali dengan Princess Aurora dilamar oleh Prince Philip (Harris Dickinson).

Prince Philip lalu mengajak Aurora ke istananya untuk bertemu dengan ibunya, Queen Ingrith. Tidak sendiri, Maleficent sebagai penjaga Aurora yang yatim piatu turut ikut menemani. Sebagai latar suara terdengar Queen Ingrith bercerita tentang kisah penyihir jahat yang mengutuk seorang puteri sejak bayi.

 

[Bintang] Maleficent
Angelina Jolie sudah mulai menggarap film Maleficent 2? (Via: Disney Movies)

Maleficent nampak dingin menyikapi cerita Queen Ingrith, lalu penyihir bertanduk itu menguarkan kekuatannya di dalam istana. Aurora pun nampak kecewa karena Maleficent mencelakai pengawal istana. Di akhir teaser, Maleficent nampak siap untuk bertempur.

“Aurora dan Maleficent saling menyayangi, namun ada perbedaan besar di antara mereka. Maleficent masih mencurigai manusia dan Aurora terbebani dengan pernikahannya,” ucap Elle Fanning dikutip dari Aceshowbiz pada Selasa, 14 Mei 2019.

Ambisi Angelina Jolie

[Bintang] Angelina Jolie
Aktris Maleficent, Angelina Jolie, miiki cirrus SR22. Ia pun punya surat izin sebagai pilot. (NEILSON BARNARD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Film Maleficent sendiri bisa dibilang sukses. Hal tersebut dikarenakan film ini tengah memperoleh pendapatan hingga US$758 juta. Tak heran jika Jolie antusias mengerjakan kelanjutan filmnya.

Angelina Jolie sendiri miliki ambisi lebih dari sekadar bintang film. Ia saat ini tengah disibukkan dengan menjadi sutradara di beberapa project film. Kembalinya dia di Maleficent 2 bisa menjadi momen terbaiknya usai menolak beberapa peran yang ditawarkan karena persoalan rumahtangganya.

Penampilan Angelina Jolie di 'Maleficent 2'

Lanjutkan Membaca ↓