Lee Min Ho Pilih Reuni dengan Penulis Drama The Heirs untuk Comeback

Puput Puji Lestari15 Mei 2019, 05:45 WIB
[Fimela] Penampilan Perdana Lee Min Ho Setelah Wamil

Fimela.com, Jakarta Tak sabar menanti kembalinya Pangeran Drama Korea, Lee Min Ho? Nampaknya kamu harus sabar menunggu. Karena drama comeback-nya Lee Min Ho, The King: The Eternal Monarch baru akan ditayangkan 2020.

Dikutip dari Soompi, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures merilis siaran pers resmi yang menyatakan bahwa Kim Eun Sook sedang mengerjakan proyek drama berikutnya, sementara berjudul "The King: The Eternal Monarch". Dan Lee Min Ho telah dipastikan sebagai pemeran utama pria.

 

[Bintang] Lee Min Ho
Lee Min Ho saat wamil. (Soompi)

Drama ini disutradarai oleh Baek Sang Hoon. Dia sebelumnya bekerja dengan Kim Eun Sook dalam drama hit Descendants of the Sun. Lee Min Ho sebelumnya bekerja dengan Kim Eun Sook dalam drama 2013, Heirs.

Drama ini adalah proyek Lee Min Ho yang diumumkan pertama kali sejak keluar dari militer pada bulan April. Perwakilan Lee Min Ho sendiri belum memberikan pernyataan lebih lanjut.

“Ini adalah kedua kalinya kami bekerja sama setelah The Heirs. Lee Min Ho adalah aktor yang bisa kami percayai. Anda dapat berharap untuk melihat akting yang lebih dewasa dan lebih dalam dari Lee Min Ho di The King: The Eternal Monarch," ungkap perwakilan Hwa & Dam.

 

2 of 3

The King: The Eternal Monarch

Lee Min Ho
Lee Min Ho (TV Report)

The King: The Eternal Monarch adalah sebuah drama yang membahas subjek dunia paralel. Di satu dunia, kaisar dari kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu, sementara di yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang ia cintai.

“Belum ada keputusan tentang penyiar atau detail penyiaran. Tapi kami memiliki sutradara dan pemeran utama pria dan kami akan mulai syuting pada semester kedua tahun ini," Yoon Ha Rim, perwakilan perusahaan produksi.

3 of 3

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓