Target Wulan Guritno di Ramadan Tahun 2019

Rivan Yuristiawan16 Mei 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang selalu menjadi momen perbaikan diri bagi banyak orang dari segi ibadah. Aktris Wulan Guritno pun memiliki target yang ingin ia tuntaskan di Ramadan tahun ini. Ditengah kesibukannya, perempuan 39 tahun itu ingin sekali melakukan solat sunah taraweh setiap malam.

Tak sendiri, ia pun berusaha mengajak keluarga, termasuk anak-anaknya untuk ikut melakukan hal tersebut secara bersama.

[Fimela] Wulan Guritno
Pembukaan butik 'Tulola Jewelry' dan peluncuran webseries Tulola (Adrian Putra/Fimela.com)

"Tahun ini kita berusaha untuk kalau bisa, taraweh setiap malam. Kalau nggak bisa di mesjid karena kesibukan masing-masing, yang habis Isya kumpul di rumah (solat taraweh). Biasanya tarawih jam 9-an, berusaha tahun ini untuk tarawehnya full," ungkap Wulan Guritno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2019).

Dikatakan ibu tiga anak itu, profesinya sebagai seorang entertainer memang kerap memakan waktu malamnya untuk fokus beribadah selama Ramadan.

"Yang masih agak sulit tuh tarawih full sih. Kalau buat kita ya buat yang kerja di dunia entertainment karena kerjaan kan. jadi targetnya tahun ini itu dulu," tuturnya.

[Fimela] Wulan Guritno
Pembukaan butik 'Tulola Jewelry' dan peluncuran webseries Tulola (Adrian Putra/Fimela.com)

Istri Adilla Dimitri itu pun tak memungkiri jika momen Ramadan selalu menjadi saat yang menggugah dirinya untuk lebih dekat dengan Tuhan. Maka dari itu, sebisa mungkin Wulan Guritno akan menjalani setiap ibadah, baik yang wajib maupun yang sunnah selama bulan Ramadan.

"Ya dikit-dikit lah pengen jadi orang bener dan baik, kan nggak bisa langsung," pungkas Wulan Guritno.