Ramadan 2019 Begitu Spesial Bagi Wulan Guritno, Ini Alasannya

Rivan Yuristiawan20 Mei 2019, 17:24 WIB
[Fimela] Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno menganggap Ramadan 2019 ini begitu spesial. Ada beberapa alasan yang membuat perempuan 38 tahun itu berkata demikian. Salah satu diantaranya ialah untuk tahun ini, Wulan Guritno bisa menjalani ibadah Ramadan bersama sang sulung, Shalom Razade.

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan, Shalom memang tengah mengenyam pendidikan tinggi di Inggris. Bahkan, tahun lalu Wulan Guritno dan Shalom tak sempat menjalani ibadah bersama.

Tahun ini pun menjadi spesial lantaran Shalom memiliki keluangan waktu untuk pulang ke Indonesia dan menjalani ibadah Ramadan bersama keluarga tercinta.

[Fimela] Wulan Guritno
Pembukaan butik 'Tulola Jewelry' dan peluncuran webseries Tulola (Adrian Putra/Fimela.com)

"Alhamdulillah kalau Ramadan tahun kemarin Shalom itu di sana, nggak pulang, tapi Ramadan kali ini alhamdulillah dia nggak ada kelas, jadi dia ada break lumayan lama, break kelas lanjut sampai summer holiday Empat bulan. Jadi dia nanti 21 (Mei) balik, jadi dia bisa puasa di sini," ungkap Wulan Guritno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selasan, Selasa (15/5/2019).

"Sisa bulan Ramadan di sini, terus bisa lebaran di sini sama keluarga, nanti bulan September baru balik ke sana (London)," lanjutnya.

Tak hanya tentang kehadiran Shalom yang akan segera pulang, bagi istri Adilla Dimitri itu, Ramadan 2019 begitu spesial lantaran dua anaknya yang lain, London Abigail dan Jeremiah Alric juga sudah mulai ikut berpuasa.

[Fimela] Wulan Guritno
Pembukaan butik 'Tulola Jewelry' dan peluncuran webseries Tulola (Adrian Putra/Fimela.com)

"Terus yang agak spesial tahun ini puasanya adalah (anak) yang kecil-kecil udah ikut puasa, tadinya kan belum dan (tahun ini) puasanya full," papar Wulan Guritno.

Maka dari itu, Wulan pun mengaku antusias dalan menjalani ramadan tahun ini. Ia juga tak sabar menanti setiap momen sahur dimana Wulan dan anak-anaknya bisa berkumpul bersama.

"Jadi kalau sahur kita bareng ya, belum ada kakak Shalom sih. Biasanya kan cuma ada aku, Dilla, atau sama Shalom (saat sahur) tapi sekarang udah ada London dan yang kecil (Jeremiah) ikutan sahur juga," pungkas Wulan Guritno.