5 Alasan Kim Ji Won Pilih Main dalam Drama Arthdal Chronicles

Puput Puji Lestari15 Mei 2019, 17:45 WIB
Kim Ji Won

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki dan Kim Ji Won membintangi drama Arthdal Chronicles yang akan tayang perdana 1 Juni 2019. Drama ini mengisahkan cerita pahlawan yang menarik yang menciptakan legenda mereka sendiri di tanah kuno bernama Arth.

Drama ini akan berlangsung di kota mitos Arthdal, ibu kota kerajaan Gojoseon. Song Joong Ki akan berperan sebagai Eun Seom, yang mencoba melindungi Suku Wahan, dan Kim Ji Won akan memerankan Tan Ya, yang merupakan penerus dari klan Wahan.

Diutip dari Soompi, Kim Ji Won mengaku bersemangat untuk syuting drama Arthdal Chronicles. Berikut 5 alasan Kim Ji Won memilih bergabung dalam drama Arthdal Chronicles.

 

[Bintang] 8 Artis Korea yang Jadi Pusat Perhatian di Tahun 2017
Kim Ji Won dikenal publik setelah bermain dalam the Heis dan Descendant of The Sun. Tahun 2017, ia mencuri perhatian dengan aktingnya di drama Fight For My Way. (Foto: Allkpop.com)

1. Karakter Menarik

Menurut Kim Ji Won, karakter Tan Ya yang diperankannya sangat menarik. Ada proses perubahan karakter yang menjadi tantangan baginya.

“Di awal drama, Tan Ya bukanlah pendiri atau pelindung klan Wahan. Dia bahkan bukan pemimpinnya. Itu karena dia hanyalah seorang gadis dari klan Wahan yang tidak tahu semua itu. Namun, dia secara bertahap mengalami proses mewujudkan panggilan penting. Saya pikir saya memilih drama karena saya pikir dia mengatasi proses lebih intens daripada siapa pun," kata Kim Ji Won.

 

2 of 6

2. Naskah Apik

Kim Ji Won
Kim Ji Won (Soompi)

Kim Ji Won membagikan perasaannya ketika pertama kali menerima naskah untuk drama tersebut. “Karena kita berhadapan dengan era yang belum pernah saya pikirkan sebelumnya, bahkan sulit untuk membayangkannya. Namun, saya merasa menarik untuk menjadi orang pertama di era paling awal," jelasnya.

 

3 of 6

3. Menguatkan Imajinasi

Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles
Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles (Soompi)

Setting dan waktu drama ini fiktif belaka. Karena itu, dibutuhkan imajinasi kuat untuk memerankannya. “Karena periode waktu itu, sangat sulit. Bahkan tidak mudah untuk mengeluarkan sejarah melalui imajinasi saya, tetapi saya harus menarik masa lalu di luar sejarah itu. Saya fokus pada Tan Ya dan keberaniannya saat dia mengalami setiap saat dalam masalah peradaban kuno dan kelahiran legenda," terang Kim Ji Won.

 

4 of 6

4. Alam yang Indah

Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles
Song Joong Ki dalam Drama Korea Arthdal Chronicles (Soompi)

Kim Ji Won juga punya satu hal untuk diantisipasi dalam drama ini yaitu keindahan alam. dan berkata, “Ketika saya pertama kali membaca naskah saya sudah bisa bayangkan pasti ada banyak alam yang indah dan berbagai hal untuk dilihat.

 

5 of 6

5. Pemeran yang Bagus

Song Joong Ki dan Kim Ji Won
Song Joong Ki dan Kim Ji Won (Soompi)

"Saya pikir [pemirsa] dapat menantikan akting hebat para pemeran. Pemirsa akan dapat melihat 'yang pertama' dari sesuatu," ujar Kim Ji Won.

Hal tersebut juga diamini oleh staf produksi menyatakan, “Kim Ji Won telah melebihi harapan kami dalam memerankan peran Tan Ya. Mereka yang mengawasinya di lokasi syuting selalu menahan napas. Tolong nantikan Kim Ji Won mengambil peran Tan Ya, yang tumbuh untuk klannya di peradaban Gojoseon," jelasnya.

 

6 of 6

Saksikan juga video menarik berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓