Mytha Lestari Ceritakan Perkembangan Anak Pertamanya

Rivan Yuristiawan20 Mei 2019, 04:24 WIB
[Bintang] Mytha Lestari

Fimela.com, Jakarta Mytha Lestari bercerita tentang perkembangan anak pertamanya, Mahatma Kala Maheswari yang belum genap berusia satu tahun. Baru menginjak usia 9 bulan, putra hasil pernikahannya dengan Barry Maheswara itu menurut Mytha sudah menunjukan perkembangan yang cukup signifikan.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019), Kala, panggilan anaknya, menurut Mytha sudah fasih menyebutkan beberapa kata yang membuatnya bangga.

"Perkembangan Kala alhamdulillah positif. Dia udah bisa ngomong, udah ngomongnya, 'mamah, papah' udah sembilan bulan kan. Ngomongnya cepet kan," ujar Mytha Lestari.

[Fimela] Mytha Lestari
(Instagram/mytha_lestari)

"Jadi kalau ketemu udah, 'mamaah'. Kita selalu bikin tiap dia bilang, 'mamah' aku balas, 'apa', supaya dia tahu kalau mamah itu aku," tambahnya.

Disamping sudah bisa berucap beberapa kata, perempuan 27 tahun itu juga menuturkan jika Kala merupakan anak yang aktif.

"Dia udah kayak ulet nangka, loncat sana sini, dia juga makin pinter makannya, udah banyak, nggak susah juga makannya. Alhamdulillah perkembangannya positif," tutur Mytha kemudian.

[Fimela] Mytha Lestari
(Instagram/mytha_lestari)

Mytha pun mengakui jika anak pertamanya itu tak bisa dihindari dari penggunaan gadget. Namun sebisa mungkin, sebagai orangtua, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut membatasi penggunaan gadget hanya dalam waktu-waktu tertentu.

"Kala termasuk yang suka nonton, suka banyak nonton yang bahasa Inggris gitu. Pokoknya Kala tuh nggak boleh megang gadget terlalu banyak. Aku sih kalau bisa Kala nggak terlalu ngerti gadget gitu, misalkan kalau di udah SD dia baru bisa megang biarpun nggak banyak," pungkas Mytha Lestari.