Bikin Haru, Anak Omesh-Dian Ayu Rayakan Ultah Bersama Anak Yatim

Anto Karibo16 Mei 2019, 22:24 WIB
[Bintang] Ananda Omesh dan Dian Ayu

ringkasan

  • Dian Ayu rayakan ulang tahun anak.
  • Anak Dian Ayu memilih mengundang anak yatim piatu.
  • Anak Dian Ayu terharu, demikian pula netizen.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Tak mudah memberikan pendidikan kepada anak. Apalagi ketika menciptakan anak-anak yang sedari kecil sudah memiliki empati untuk orang lain. Namun, anak Omesh Ananda dan Dian Ayu ternyata memiliki empati yang besar kepada sesama.

Hal itu bisa dilihat dari postingan Dian Ayu ketika merayakan ulang tahun anak pertamanya tersebut. Atas kemauan sendiri, sang anak meminta perayaan ulang tahunnya melibatkan anak yatim piatu.

Omesh dan Dian Ayu
Omesh dan Dian Ayu (Instagram/dianayulestari)

"Tahun ini mashaallaah buat abi dan umi, karena permintaan kakak Embun beda untuk ngerayain ulang tahunnya," ujar Dian Ayu di laman Instagramnya, dianayulestari baru-baru ini.

"Umi, aku pengen ngundang temen temen yang gak punya papa mama aja (yatim piatu), kan aku ada abi sama umi yang bayarin kalau mau main di playground. Kalau mereka kan gak punya. Kita bayarin aja yuk," ucapnya.

Sebagai orangtua, Dian Ayu pun merasa terharu atas apa yang menjadi permintaan anaknya, demikian pula dengan netizen. "Mashaallaah naaaakk tumbuhlahh jadi anak yang solehah yaa sayang," tandas Dian Ayu.

Haru Netizen

Omesh dan Dian Ayu
Omesh dan Dian Ayu (Instagram/dianayulestari)

Publik pun menyambut apa yang dituliskan oleh Dian Ayu dengan rasa haru. Mereka tak menyangka anak sekecil itu bisa memiliki perhatian untuk sesamanya. Doa pun membanjiri kolom komentar akun ibunda.

"MasyaAllah, semoga selalu menjadi penyejuk hati umi abii yaa kaka Embun," tulis akun izulfiah. "Sungguh ku terharu, kak Embun hebat," lanjut akun bernama nozavita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓