Potret Marcella Zalianty Jalani Ramadan di Tanah Suci

Anto Karibo17 Mei 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Marcella Zalianty

ringkasan

  • Marcella Zalianty terlihat bersama suami, Ananda Mikola di Tanah Suci
  • Marcella Zalianty bersyukur bisa kembali ke Tanah Suci
  • Sederet doa dilantunkan oleh arcella Zalianty
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, banyak sekali umat Islam dari belahan dunia memilih berada di Tanah Suci. Ya, mereka memilih untuk melakukan ibadah umroh seperti halnya Marcella Zalianty.

Dalam unggahannya, Marcella terlihat bersama suami, Ananda Mikola dan keluarganya. Ia pun mengungkap rasa syukur karena bisa menyambangi tanah paling berkah di muka bumi tersebut.

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty (Instagram/marcella.zalianty)

"Alhamdulillah diberi kesempatan kembali ke Baitullah," kata Marcella di laman Instagramnya,marcella.zalianty baru-baru ini.

Sebagaimana orang yang melakukan ibadah umroh dan haji, Marcella pun mengucap kalimat talbiyah sebagai seruannya menyambut panggilan Ilahi. Tak lupa dirinya mengenakan pakaian ihram dalam ibadah itu.

"Labbaika Allahumma labbaika, labbaika laa syariika laka labbaika," demikian Marcella Zalianty dalam unggahan lainnya.

Masjid Nabawi

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty (Instagram/marcella.zalianty)

Selain menjalani ibadah di Ka'bah, Masjidil Haram, Marcella juga menyambangi Masjid Nabawi di Madinah. Ia mengungkap bahwa dirinya saat itu tengah berada di Raudhah, tempat istimewa di Masjid Nabawi.

Dulunya, Raudhah adalah tempat antara rumah Nabi Muhammad SAW dan mimbarnya. "Assalaamu ‘alaika yaa Khalifata Rasuulillaah #raudah," ucap Marcella sebagai salam kepada Rasulullah SAW.

Doa

Marcella Zalianty
Marcella Zalianty (Instagram/marcella.zalianty)

Marcella Zalianty pun tak lepas dari munajatnya kepada Yang Maha Kuasa saat berada di rumah-Nya. Sederet doa dilantunkannya teruntuk anak-anak, keluarga, sahabat, dan juga bangsa Indonesia pada umumnya.

"Selain untuk anak-anak, keluarga dan sahabat tak lupa doa ku untuk bangsa Indonesia," tandas Marcella Zalianty.

Lanjutkan Membaca ↓