Gembiranya Anak Ruben Onsu Temani Ibunya ke Singapura

Syifa Ismalia19 Mei 2019, 15:00 WIB
Ruben Onsu-Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Selebriti cantik Sarwendah akan melahirkan anak keduanya di Singapura dalam waktu dekat. Dirinya pun akan tinggal di Negeri Singa itu selama dua bulan lamanya bersama keluarganya, termasuk anak pertamanya, Thalia Putri Onsu dan menyusul Ruben Onsu.

Mengetahui akan tinggal di Singapura demi menemani ibundanya, Thalia pun sangat senang akan hal tersebut. Bahkan, putri pertama Ruben Onsu itu membantu Wenda, sapaan akrab istri Ruben Onsu itu menyiapkan segalanya.

[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

"Thalia paling excited, Thalia yang bantuin packing bahkan barang Thalia lebih banyak dibandingkan babynya. Koper thalia dia yang ambil sendiri dia mau pake apa dia yang ambil. Saya juga kaget, dia sudah bisa pakai packing sendiri," ujar Ruben Onsu saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019).

Lebih lanjut, Ruben menegaskan bahwa putrinya tak hanya membawa pakaian saja. Namun juga membawa segala mainannya. Hal itu dilakukan agar Ruben tak membelikan mainan lagi Singapura.

"Termasuk mainan, itu salah satu cara supaya tidak beli mainan disana. Entar beli mainan disana beranak mainan disana bawa kesini beli koper lagi udeh-udeh. Jadi harus kasih pengertian ke Thalia. Thalia mau bawa mainan apa gitu," tegas Ruben Onsu.

Thalia Sekolah di Singapura

[Fimela] Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu

Tak hanya menemani ibundanya saja. Namun Thalia juga akan disekolahkan di Singapura selama dua bulan lamanya. Alasannya, karena Wenda tak ingin anaknya hanya bermain-main saja disana.

"Kebetulan tempat tinggal di sana deket sama sekolah anak-anak yang cuma dua bulan gitu. Wenda maunya walaupun liburan, tetap sekolah ya setiap hari mau kemana sih dua bulan. Dan disana Wenda juga nggak bisa jalan-jalan," tutur Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓