Fakta Hubungan Meghan Markle dengan Ratu Elizabeth II yang Sebenarnya

Lanny Kusumastuti17 Mei 2019, 15:24 WIB
[Bintang] Ratu Elizabeth II - Meghan Markle

ringkasan

  • Meghan Markle punya cara untuk membuat Ratu Elizabeth II kagum pada dirinya.
  • Ratu Elizabeth II sangat menyukai Meghan Markle, bahkan keduanya selalu bisa berbagi tawa meski berasal dari generasi berbeda.
  • Meghan Markle punya alasan mengapa dirinya kerap melanggar aturan kerajaan.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Di tengah berbagai rumor negatif soal perseteruan Meghan Markle dengan kerajaan Ingrris, siapa sangka jika istri Pangeran Harry ini justru memiliki hubungan yang harmonis dengan Ratu Elizabeth II.

Kedekatan Meghan Markle dengan Ratu Elizabeth II pun kemudian menjadi pertanyaan sendiri bagi publik. Bagaimana dan apa yang membuat mereka menjadi begitu dekat?

Ratu Elizabeth
Meghan Markle bersama Ratu Elizabeth. (Sumber: @theroyalfamily)

Bicara soal hubungan Meghan dan sang Ratu, melansir laman express.co.uk, koresponden kerajaan Katie Nicholl menyebut jika sang Ratu sangat terkesan dengan Meghan diawal pertemuan mereka. Ibunda Archie itu pun berhasil membuat sang Ratu menyukai dirinya.

Sumber lain menjelaskan, bahwa kedekatan yang antara Meghan dan Ratu Elizabeth II bisa terjadi karena keduanya selalu bisa berbagi tawa saat bersama. "Meghan dan Ratu berasal dari dua latar belakang dan generasi yang sangat berbeda. Tapi ada kehangatan di antara keduanya yang tulus dan penuh kasih. Setiap kali mereka bersama, mereka selalu tertawa," jelasnya kepada Us Weekly.

Selain hal di atas, alasan lain Ratu Elizabeth II sangat menyukai Meghan Markle adalah karena ia menyukai cara berpikirnya. "Dia (Ratu) sepertinya sangat tertarik mendengar pemikiran Meghan tentang dunia," tuturnya.

Jadi Bangsawan dengan Caranya Sendiri

Meghan Markle dan Ratu Elizabeth
Meghan Markle dan Ratu Elizabeth (Jim Clarke / POOL / AFP)

Seperti yang diketahui, Meghan Markle kerap kali melanggar berbagai aturan kerajaan yang telah ditetapkan sebelumnya. Terkait hal tersebut, dalam laporan Us Weekly disebutkan jika ibu satu anak itu memang ingin menjadi seorang bangsawan dengan caranya sendiri, termasuk melakukan hal- hal yang sedikit berbeda dai sebelumnya.

Bukan tanpa alasan, menurut Meghan hal itu ilakukan untuk memaksimalkan dampak positif dari aturan yang ada sebelumnya. "She wants to have a more direct voice to have more impact," jelas sumber tadi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓