Alya Rohali Disangka Kakak dari Anak Pertamanya

Syifa IsmaliaLanny Kusumastuti20 Mei 2019, 03:24 WIB
[Fimela] Alya Rohali

Fimela.com, Jakarta Alya Rohali diketahui sangat dekat dengan anak-anaknya, terlebih dengan anak pertaman dari suami lamanya, Eri Surya Kelana, Namira Adjani Ramadina.

Diakui Alya ia memang sengaja memosisikan dirinya seperti teman untuk Adjani, dengan harapan anaknya itu bisa leluasa menceritakan papun masalah yang tengah dialaminya. Meski begitu Alya menegaskan dirinya tetap memberikan batasan agar sang anak juga menyadari perannya sebagai seorang ibu.

[Fimela] Alya Rohali dan Adjani
Alya Rohali dan Adjani. (Instagram/namiradjani)

"Adjani kebetulan usianya udah 20 tahun. Saya lebih menempatkan diri ke dia ada waktu-waktunya sebagai teman walaupun khususnya ya sebagi ibu. Banyak dapat cerita-cerita dari dia," ujar Alya Rohali saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Lebih lanjut, Alya mengaku sempat beberapa kali mengeluh karena sang anak terlalu banyak cerita. Namun ia menyadari dengan begitu, Alya bisa tahu mengenai kondisi sang buah hati.

"Adjani itu terbuka pokoknya dengan segala sesuatu bahkan kadang-kadang saya ngerasa 'aduh kayaknya kamu kebanyakan cerita deh sama saya' tapi saya bersyukur sih, seeenggaknya saya tahu ini anak lagi kenapa," tuturnya.

[Fimela] Alya Rohali dan Adjani
Alya Rohali dan Adjani. (Instagram/namiradjani)

Saking dekatnya dengan sang anak, perempuan yang mengawali kariernya sebagai finalis Abang None itu justru disangka banyak orang sebagai kakak dari Adjani.

"Nah itu dia, banyak yang bilang kalau aku kakanya. Adjani kadang komplen, tapi lama-lama dia sudah paham sih. Karena aku punya Adjani kan waktu itu masih muda," kata Alya Rohali.

Berdua Bersama Anak

[Fimela] Alya Rohali dan Adjani
Alya Rohali bersama Adjani. (Instagram/arohali)

Bercerita tentang anak-anaknya, Alya menyebut dirinya memiliki hobi yang sama, yaitu lari maraton. Hal itu pun akhirnya membuat ia sering menghabiskan waktu bersama dengan anaknya.

"Sering (me time sama Adjani), kebetulan kita punya hobi yang sama yaitu lari. Jadi kita sering latihan lari bareng terus maraton bareng. Waktunya ya di situ. Karena Adjani juga kan sibuk kuliah," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓