Sukses

Entertainment

Penuh Musik Ceria, Trailer Film Doremi & You Resmi Diluncurkan

ringkasan

  • Film Doremi & You resmi rilis trailer
  • Trailer film Doremi & You penuh dengan musik ceria
  • Film Doremi & You akan tayang di bioskop 20 Juni mendatang

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya teaser trailer dengan durasi pendek dan dua buah lagu soundtrack, yaitu 'Harmoni' dan 'Hari Ini Indah' diluncurkan, kini film Doremi & You secara resmi meluncurkan trailer pada 17 Mei 2019.

Sekadar mengingat kembali, dua lagu ditulis Simhala Avadana alias Mala 'Numata' yang juga berperan sebagai ayah Putri (Naura) dalam Doremi & You. Untuk penggarapan musiknya, dipercayakan kepada Andi Rianto. 'Harmoni' dibawakan duet Devano-Naura, sementara 'Hari ini Indah' dinyanyikan oleh kelima pemeran utamanya.

Berdurasi sekitar dua menit, trailer yang yang ditayangkan secara eksklusif di situs Kapanlagi.com, Liputan6.com, Dream.co.id, dan Fimela.com ini memberikan intipan tarian dan nyanyian yang akan menghiasi sepanjang film.

Tidak hanya musik-musik yang bernada ceria, dalam trailer tersebut juga diperlihatkan usaha Putri, Imung, Anisa, dan Markus demi mengembalikan uang jaket paduan suara yang hilang.

“Aku senang banget lihat trailernya. Keren! Nggak sabar nonton filmnya di bioskop Juni nanti!” ungkap Toran Waibro yang berperan sebagai Markus tak bisa menutup kegembiraannya.

Pemeran Doremi & You lainnya, Nashwa Zahira yang menjadi Anisa dalam film ini juga menyatakan hal yang senada. "Aku suka sekaligus deg-degan, soalnya ini kan film pertamaku. Semoga semua yang menonton film ini bisa terhibur dengan lagu-lagunya dan tersentuh dengan cerita persahabatannya," imbuh jebolan Indonesian Idol Junior 2018.

Rilis Libur Sekolah

Doremi & You merupakan karya terbaru BW Purbanegara yang sebelumnya sukses menggarap Ziarah. Diproduseri oleh Lexy Mere (produser 22 Menit), Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur (produser Filosofi Kopi 2), film anak ini direncanakan akan rilis pada akhir Juni 2019, bertepatan dengan masa liburan sekolah.

Sesuai dengan judulnya, Doremi & You bergenre drama musikal. Karena itu, tidak heran jika beberapa pemain utamanya pun memiliki latar belakang musik. Selain lagu, film musikal ini juga akan menghadirkan tarian dan kisah mengenai persahabatan.

Sinopsis

Doremi & You mengisahkan tentang Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa), dan Markus (Toran) yang berjuang untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka, dengan mengikuti kompetisi ‘Doremi&You’.

Perjuangan keempat sahabat ini untuk menang kompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara, juga ikut dalam kompetisi dan berpotensi mengalahkan mereka. Nantikan Doremi & You memeriahkan libur sekolah pada Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading