Bicara Cinta, Marion Jola Ajak Rizky Febian Kolaborasi di Tak Ingin Pisah Lagi

Rivan Yuristiawan17 Mei 2019, 12:08 WIB
Rizky Febian - Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola semakin menancapkan eksistensinya di dunia musik. Setelah merilis lagu Pergi Menjauh beberapa bulan lalu, kini ia kembali muncul dengan karya terbaru.

Tak sendiri, perempuan kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur itu berkolaborasi dengan penyanyi muda yang juga sedang naik daun, Rizky Febian. Berjudul Tak Ingin Pisah Lagi, Lala dan Iky membalut lagu cinta dengan lirik yang catchy.

 
 
 
View this post on Instagram

Besok 💜✨

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

[Fimela] Marion Jola
Dahsyatnya Award 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak Ingin Pisah Lagi dibalut dengan nuansa musik pop RnB yang cukup kental. Suara seksi milik Marion Jola dipadukan dengan suara khas Rizky Febian dipercaya membuat kolaborasi tersebut menjadi spesial di telinga masyarakat.

Untuk urusan musik, kolaborasi yang digagas oleh Universal Musik Indonesia dan Net Visi Media itu mempercayakan LaleIlmanino menjadi orang yang bertanggung jawab menghadirkan nuansa cozy. Tiga produser ini kembali dipercaya setelah terlibat di single Marion Jola sebelumnya, yakni So In Love.

Tonjolkan Vokal

[Fimela] Marion Jola
Dahsyatnya Award 2019 (Deki Prayoga/Fimela.com)

Dengan kualitasnya yang sudah berkolaborasi dengan banyak musisi, mereka membuat lagu Tak Ingin Pisah Lagi terdengar simpel, tanpa banyak pilihan instrumen dan dibuka dengan lantunan gitar akustik yang membuat kualitas vokal Marion Jola dan Rizky Febian menjadi menonjol.

Lagu Tak Ingin Pisah Lagi menceritakan tentang perjalanan cinta sepasang anak muda yang tak mulus dalam prosesnya. Namun pada akhirnya mereka menemukan bahagia di balik perjuangan itu.

Lanjutkan Membaca ↓