Pengalaman Tasya Kamila dan Randy Bachtiar jadi Orangtua Baru

Rivan Yuristiawan18 Mei 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila dan Randy Bachtiar baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Arrasya Wardhana Bachtiar, nama sang putra, lahir pada Senin (13/5/2019) melalui proses persalinan caesar. Resmi menjadi orangtua, Tasya Kamila pun berbagi pengalamannya.

Ditemui saat menggelar konferensi pers terkait kelahiran sang putra, perempuan 26 tahun itu mengaku bahagia. Segala rasa sakit yang dialami saat proses persalinan pun mendadak hilang saat berdekatan dengan sang putra.

[Fimela] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
(Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

"Alhamdulillah lebih banyak bahagia. Semua sakit yang dialami saat induksi dan pasca caesar juga sakit, jalan susah, tapi pas meluk bayi, rasa sakit hilang semua, bersyukur banget," ungkap Tasya Kamila pada Kamis (16/5/2019).

Terlebih, Randy Bachtiar termasuk suami yang sigap. Tasya yang masih mengalami beberapa kesulitan pasca melahirkan merasa sangat terbantu dengan sikap siaga sang suami.

"Kamarin pas aku belum bisa gerak, semua Randy yang urusin. Kalau mau sendawa, kalau mau ganti popok dan lain-lain, jadi sesuai kebutuhnya," kata Tasya.

[Fimela] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
(Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Bahkan menurut Tasya, sang suami pun terbilang cekatan dalam mengurus sang buah hati. Beberapa saat pasca lahir, Randy sudah berani menggendong sang buah hati.

"Sudah berani dong dia, hebat banget. kalo bisa dia susuin dia susuin aja. Kita emang udah ikutan kelas, kelas merawat bayi, menyusui," pungkas Tasya Kamila.

Seperti yang diketahui, Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit kawasan Antasari, Jakarta Selatan, pada Senin (13/5/2019). Arrasya Wardhana Bachtiar lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm.