Annisa Pohan Setia Temani Ani Yudhoyono Jalan-Jalan

Anto Karibo20 Mei 2019, 07:24 WIB
[Bintang] Annisa Pohan

ringkasan

  • Annisa Pohan setia temani ibu mertuanya, Ani Yudhoyono
  • Annisa Pohan senang Ani Yudhoyono sudah membaik
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Betapa senang keluarga besar mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ketika mendapati bahwa Ani Yudhoyono mulai membaik kondisinya. Sebagaimana diketahui, ibu mertua Annisa Pohan ini menderita penyakit leukimia.

Perawatan intensif selama ini dilakukan di sebuah rumah sakit di Singapura. Kurang lebih sekitar 3 bulan Ani Yudhoyono menjalani perawatan di kamar perawatan isolasi. Dan kini, ia telah diijinkan menikmati luar ruangan.

Annisa Pohan
Annisa Pohan menemani mertuanya jalan-jalan (Instagram/annisayudhoyono)

"Alhamdulillah, setelah 3 bulan hanya diisolasi di kamar perawatan rumah sakit," ujar Annisa Pohan di laman Instagramnya annisayudhoyono, baru-baru ini.

"Akhirnya Memo diizinkan untuk jalan-jalan di sekitar Rumah sakit dan menghirup udara segar dan melihat pohon-pohon," sambung Annisa yang juga mengunggah foto dirinya menemani ibu dan ayah mertuanya.

Annisa berharap Ani Yudhoyono bisa semakin membaik dan akhirnya sanggup jalan-jalan lebih jauh. "Betapa senang Memo dan kami sekeluarga. Semoga ke depannya Memo semakin kuat untuk dapat Jalan-jalan lebih jauh dan lebih lama," papar Annisa Pohan.

Minta Doa

Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono, SBY, dan Annisa Pohan. (dok. Instagram @aniyudhoyono/https://www.instagram.com/p/Bv0RMrdhvkn/Putu Elmira)

Annisa Pohan pun mengaku tak akan ada kesembuhan ketika perawatan medis tak dibarengi dengan doa yang terkabul dari keluarga dan masyarakat. Karenanya, ia pun berharap doa-doa dari semua pihak terus mengalir kepada ibunya.

"Mohon doanya semoga Memo dapat diberi kesembuhan yang tiada kambuh lagi...amiin...," tandas Annisa Pohan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓