Tak Hanya Menahan Lapar, Ini Makna Puasa Menurut Syahrini

Anto Karibo20 Mei 2019, 09:24 WIB
[Bintang] Syahrini

ringkasan

  • Syahrini mengungkap arti berpuasa
  • Kata Syahrini puasa bukan hanya menahan lapar saja
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menjalankan ibadah puasa merupakan sebuah kewajiban bagi umat Islam. Dan berpuasa dalam makna sebenarnya bukan hanya menahan lapar dan minum saja. Demikian apa yang dibilang oleh Syahrini.

Karena menurutnya berpuasa seharusnya bisa menahan segala hawa nafsu. Tentunya, nafsu di sini merupakan ragam sifat dan sikap buruk yang ada pada diri manusia seperti di antaranya nafsu syahwat juga amarah.

Gaya Modis Syahrini Saat Berhijab
Gaun warna oranye yang sederhana menjadi terlihat fashionable saat dikenakan Syahrini. Tak lupa juga dihiasi dengan kalung cantik. (Liputan6.com/Instagram/@princessyahrini)

Apalagi ketika puasa hanya diniatkan sebagai momentum untuk membuat tubuh menjadi lebih kurus karena berkurangnya asupan makanan. "Fasting is not about diet of burning calories," ujar Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Dan menurut Syahrini, berpuasa adalah saat untuk membakar semua kebanggaan diri yang berujung pada kesombongan, lalu sikap egois yang biasa menghinggapi diri, juga membakar dosa-dosa yang telah diperbuat.

"But burning Of pride, ego, and sins. Ramadan Mubarak!" tutur Syahrini.

Bersama Reino Barack

Syahrini
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Ramadan tahun ini merupakan yang pertama bagi Syahrini bersama Reino Barack dalam menjalani bermacam ibadahnya. Di laman Instagramnya, Syahrini juga mengunggah kebersamaannya bersama dengan suami.

Terlaihat pelantun tembang Sesuatu ini bersandar manja kepada pria yang menikahinya pada 27 Februari 2019 tersebut. Keduanya sepertinya tengah terlibat dalam obrolan santai tentang sesuatu.

Lanjutkan Membaca ↓