Sukses

Entertainment

Tasya Kamila Lahiran Ditemani Suami, Sederet Artis Ini Juga

ringkasan

  • Tasya Kamila melahirkan dengan selamat
  • Sang suami, Randi Bachtiar menemani Tasya Kamila dengan setia
  • Beberapa pasangan artis juga memiliki kesetiaan yang sama dalam menemani pasangan melahirkan

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila baru saja melakukan persalinan pertamanya di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Seorang anak laki-laki pun menjadi anugerah teristimewa di bulan penuh berkah, Ramadan tahun ini.

Sebagai suami, Randi Bachtiar pun memberikan dukungan kala Tasya berjuang melawan rasa sakit ketika proses melahirkan. Randi dengan tenang dan meyakinkan memberi suntikan semangat kepada Tasya di ruang operasi.

Tentu bukan hal yang mudah bagi seorang suami yang berani menemani istrinya melakukan proses persalinan. Karena tak sedikit dari kaum Adam yang justru takut dengan adanya darah. Bahkan, seorang yang macho belum tentu berani menemani istri melahirkan.

Sebelumnya Tasya sempat merasa galau ketika suaminya mendapatkan tugas di luar negeri. Namun, akhirnya sang suami bisa berada di sampingnya kala dirinya berjuang antara hidup dan mati. Dalam sebuah video yang beredar, terlihat Randi menyemangati Tasya di ruang persalinan.

Randi memang pemberani, demikian juga dengan beberapa suami artis ini yang rela menemani Tasya Kamila saat proses persalinan. Selain suami artis juga ada artis pria yang memiliki keberanian seperti Randi Bachtiar, siapa saja?

Tya Ariestya

Menjalani persalinan anak keduanya, Tya Ariestya ditemani oleh suaminya dengan setia. Sampai akhirnya Muhammad Kalundra Ratinggang, anak keduanya lahir dengan selamat.

Aryani Fitriana

April lalu, Aryani Fitriana melahirkan anak keduanya yang diberi nama Aleia Astrid Romeesa Haub. Selama persalinan anak kedua, Donny Michael tetap setia untuk berada di dekat istrinya yang sedang berjuang.

Raditya Dika

Kala sang istri, Annisa Aziza menjalani proses melahirkan, Raditya Dika memilih untuk menjadi suami siaga. Ia bhakn sudah menghitung waktu tempuh menuju rumah sakit jika berjalan kaki dan mengendarai mobil.

Momo Geisha

Ketika melahirkan di sebuah rumah sakit di Singapura, Momo Geisha ditemani oleh suaminya, Nicola Reza Samudra. Bahkan sang suami dengan mesra mencium Momo menjelang persalinannya.

Nycta Gina

Rizky Kinos merupakan sosok suami yang sangat siaga. Kala Nycta Gina menjalani persalinan anak pertama dan kedua, Kinos selalu setia menemaninya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading