Sukses

Entertainment

Spesialnya Momen Comeback Raisa Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana sudah kembali berkegiatan pasca melahirkan. Sekitar tiga bulan pasca Zalina Raine Wyllie lahir, penyanyi 28 tahun itu mulai aktif memenuhi undangan bernyanyi sekaligus mengobati rasa rindu penggemarnya.

Seperti yang tampak pada Kamis (16/5/2019), saat dirinya didaulat menjadi salah satu pengisi acara bertajuk Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Raisa mengaku antusias. Ini juga menjadi pertama kalinya Raisa manggung usai melahirkan.

"Iya (manggung pertama kali pasca melahirkan). Kalau deg-degan, lebih ke deg-degan excited ya, bukan takut," ucap Raisa.

Antusiasme yang ditunjukan Raisa memang tidak berlebihan. Selain pertama kali manggung pasca melahirkan, penampilannya ini juga menjadi kali pertama ia berkesempatan memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Nyawa dan Harapan.

"Yang pasti aku seneng banget, excited banget. Udah gitu aku nyanyiin lagu Nyawa dan Harapan yang aku suka banget, itu belum aku nyanyiin di TV," tutur Raisa kemudian.

Obati Kerinduan

Diakui istri dari Hamish Daud tersebut, momen comeback ke atas panggung memang sudah cukup membuatnya rindu. Pasalnya, sejak menggelar konser tunggal akhir tahun 2018 lalu, Raisa memang memilih berhenti sejenak dan menjadi ibu rumah tangga untuk mengurus keluarga kecilnya.

"Pas waktu di jalan kayak, 'aduh udah lama nih, udah lama (nggak tampil)'. Ternyata pas di atas panggung kayak belum terlalu lama, kayak baru kemarin. Jadi mungkin perasaan saja sudah lama karena kebanyakan di rumah, banyak kegiatan, jadi pas naik ke atas panggung sudah inget lagi," pungkas Raisa Andriana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading