Sukses

Entertainment

So Ji Sub Benarkan Dirinya Pacari Jo Eun Jung

Fimela.com, Jakarta Aktor So Ji Sub telah membenarkan hubungan cintanya dengan Jo Eun Jung, seorang penyiar yang berusia 17 tahun lebih muda darinya.

Agensi So Ji Sub 51K Entertaiment pun mengatakan jika keduanya kini tengah menjalani hubungan yang serius. "Memang benar bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung telah berpacaran. Mereka berada dalam hubungan yang serius," katanya, seperti dikutip dari laman Soompi.

Meski mengetahui artisnya tengah menjalin hubungan namun mereka tak bisa memastikan, berapa lama So Ji Sub dan Jo Eun Jung telah berpacaran. "Kami tidak dapat memastikan berapa lama mereka berpacaran, karena itu adalah kehidupan pribadi artis," tuturnya kemudian.

So Ji Sub dan Jo Eun Jung pertama kali bertemu pada Maret 2018 lalu. Saat itu keduanya bertemu di acara "Be With You" yang disiarkan di SBS, di mana Jo Eun Jung mewawancarai So Ji Sub soal film yang dibintanginya berjudul 'Night of Real Entertaiment'.

Pasca pertemuan tersebut So Ji Sub dan Jo Eun Jung kembali bertemu, namun bukan di sebuah acara, melainkan sebuah pertemuan di mana mereka kembali berkenalan dan mulai memjalin hubungan bersama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading