Jo Byeong Gyu Bicara Soal Hubungannya dengan Kim Bo Ra

Lanny Kusumastuti20 Mei 2019, 18:24 WIB
Jo Byeong Gyu

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta bintang SKY Castle Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra bukan lagi jadi rahasia. Terkait hal tersebut, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jo Byeong Gyu pun bicara soal hubungan cintanya dengan sang kekasih.

Melansir laman Soompi, Byeong Gyu menyinggung bantahan dirinya soal hubungan cinta dengan Kim Bo Ra saat mereka tampil di acara 'Happy Together' beberapa waktu lalu. Byeong Gyu mengaku bahwa setelah rumor itu tersebar, ia dan Kim Bo Ra merasa sangat canggung dan hal tersebut justru menumbuhkan cinta dihati mereka.

Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu (Soompi)
Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu (Soompi)

"Ada kalanya kecanggungan itu bisa membuat hatimu berdebar. Kami mengembangkan perasaan satu sama lain dari hubungan hati ke hati yang kami miliki," tuturnya.

Bicara soal hubungannya dengan Kim Bo Ra, Jo Byeong Gyu menyebut bahwa sebenarnya mereka tak ingin hubungannya menjadi konsumsi publik. "Saya ingin menyembunyikan (hubungan kami) sampai mati, tapi (ternyata) foto-foto kami yang menentukan tanggal rilis (hubungan kami)," ujarnya.

Tak Perlu Sembunyi-Sembunyi

Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu (Soompi)
Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu (Soompi)

Meski awalnya tak ingin hubungannya diketahui publik, namun Byeong Gyu akhirnya merasa bersyukur karena ia dan Kim Bo Ra tak perlu sembunyi-sembunyi untuk menikmati waktu bersama.

Ya, tak seperti selebriti lain yang justru merasa takut dan memilih untuk mengakhiri hubungannya saat diketahui publik. Meski merasa tertekan Jo Byong Gyu justru menganggap hal tersebut sebagai keuntungan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓