Maxime Bouttier Akui Nervous Ciuman dengan Audi Marissa

Syifa Ismalia19 Mei 2019, 23:30 WIB
[Fimela] Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Aktor Maxime Bouttier (Abiyoga) dituntut harus melakukan adegan mesra dengan lawan mainnya Audi Marissa (Lembayung Senja) di serial drama terbaru Viu, Rewrite.

Bahkan, Maxime Bouttier harus melakukan adegan ciuman berkali-kali dengan Audi dalam karya Fajar Nugros tersebut. Ditanya mengenai hal itu, Maxime mengaku sempat nervous.

"Nggak, kan saya aktor jadi profesional aja si. Cuma agak nervous aja dengan pendapat penonton nanti karena di Indonesia sendiri masih jarang kan film seperti ini," ujar Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

 

[Fimela] Audi Marissa
Audi Marissa jadi lawan main Maxime Bouttier di Rewrite (Nurwahyunan/Fimela.com)

Lebih lanjut, Maxime mengaku dirinya tak takut jika nantinya akan ada komentar negatif dari para netizen, lantaran adegan berciuman dengan Audi Marissa.

"Haha itu sih it's not my life. Kehidupan aku bukan diikutin sama netizen aja. My life, my life. Semoga aja netizen juga punya hidupnya masing-masing, nggak perlu terlalu (ngikutin) hidup aku juga," ujar Maxime Bouttier.

Siap Hadapi Kritik

[Fimela] Maxime Bouttier
Maxime Bouttier (Nurwahyunan/Fimela.com)

Ikut bermain di serial drama Rewrite, kekasih Prilly Latuconsina itu berharap agak diterima oleh masyarakat luas. Meskipun nantinya ia menyadari akan ada yang berkomentar negatif.

"Buat yang nonton Rewrite harapannya semoga kalian senang dengan series ini. Kita ngelakuin ini buat penonton. Mau kritik itu bagus atau jelek, it's okay. Aku ini aktor aku mainin yang aku dapat. Jadi semoga kalian bisa enjoy dengan 13 episode," ujar Maxime Bouttier.

Mengenai Rewrite

Rewrite bercerita tentang Senja (Audi Marissa) dan Abiyoga (Maxime Bouttier) yang tengah menyiapkan pernikahan mereka pada tahuj 2024. Semakin mendekati hari pernikahan, terjadi serangkaian peristiwa dalam kehidupan masing-masing yang menimbulkan gejolak emosional.

Senja terbenam dalam kesedihan setelah ditinggal pergi sang sahabat untuk selamanya, dan juga kebangkrutan bisnisnya. Sementara itu, Abi mulai meragukan keputusannya untuk menilah setelah menghadapi perceraian orang tuanya.

Abi memutuskan untuk tak hadir di hari pernikahan. Senja yang marah membuang cincin kawinnya dan berharap bisa kembali ke masa lalu, sebelum mengenal Abi. Alam semesta ternyata mengabulkan keinginan Senja, ia kembali ke tahun 2019.

Lanjutkan Membaca ↓