Scarlett Johansson dan Colin Jost Akhrinya Bertunangan

Lanny Kusumastuti20 Mei 2019, 13:24 WIB
Colin Jost dan Scarlett Johansson

ringkasan

  • Scarlett Johansson dan kekasihnya Colin Jost telah resmi bertunangan.
  • Pasangan yang sudah dua tahun berpacaran ini berencana segera menikah.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johansson dan Colin Jost akhirnya bertunangan setelah dua tahun berpacaran. Meski sudah bertunangan, namun belum ada kepastian kapan pasangan ini akan melangkah menuju altar pernikahan.

Melansir laman E!News, pada hari Minggu (19/5/2019) dikonfirmasi jika keduanya akan segera meresmikan hubungannya sebagai suami- istri.

Scarlett Johansson-Avengers Infinity War
Aktris Scarlett Johansson dan pacarnya Colin Jost saling bertatapan saat menghadiri pemutaran film 'Avengers: Infinity War' di Los Angeles. (AP Photo/Jordan Strauss)

Menilik hubungan Scarlett dan Colin, keduanya resmi mengumumkan hubungan mereka pada Mei 2017 dengan menunjukkan kemesraan diberbagai kesempatan. Meski begitu butuh waktu tujuh bulan untuk keduanya melakukan debut resmi sebagai pasangan di red carpet.

Ya, momen tersebut akhirnya tiba digelaran American Museum of Natural History Museum Gala pada December 2017. Baru-baru ini Colin pun mendampingi Scarlett di red carpet Avengers: Endgame, di Los Angeles pada 22 April lalu.

Di kesempatan tersebut Scarlett Johansson dan Colin Jost pun berhasil menyihir red carpet Endgame, menjadi panggung cinta mereka, tepatnya saat pasangan ini saling berpandangan mesra.

Pujian untuk Scarlett Johansson

Gandeng Kekasih, Scarlett Johansson Pamer Tato di Met Gala 2018
Aktris Scarlett Johansson menggandeng kekasihnya Colin Jost saat tiba di Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art di New York (7/5). (AFP/Hector Retamal)

Jost, sang Saturday Night Live head writer itu tak sungkan untuk mengungkapkan pujian untuk kekasihnya itu. Menurutnya, aktris 34 tahun itu adalah sosok yang sangat mengagumkan.

"She's pretty cool...it's hard to have a lot of complaints, she's pretty awesome," ujar Jost saat menghadiri Emmys di tahun 2017, meski malam itu dirinya tak hadir didampingi Scarlett.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓