Kate Middleton Langgar Aturan di Depan Ratu Elizabeth II

Lanny Kusumastuti21 Mei 2019, 11:24 WIB
[Fimela] Queen Elizabeth dan Kate Middleton

ringkasan

  • Kate Middleton terlihat melanggar aturan kerajaan dengan mengenakan wedges di depan Ratu Elizabeth II.
  • Ratu Elizabeth II terlihat tak masalah melihat Kate Middleton mengenakan jenis sepatu tersebut.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kehidupan keluarga kerajaan selalu menjadi hal menarik, dan baru-baru ini Kate Middleton terlihat melakukan sebuah hal disebut tak disukai Ratu Elizabeth II, yaitu memakai wedges.

Ya, tidak mengenakan wedges di depan sang Ratu menjadi sebuah aturan tersendiri bagi para anggota kerajaan. Namun hal tersebut dilakukan Kate saat dirinya berkunjung ke Pameran Bunga RHS 2019 bersama Ratu Elizabeth II dan Pangeran William, kemarin (20/5/2019).

Kate Middleton
Kate Middleton mengenakan wedges di depan Ratu Elizabeth II. (Instagram/@kensingtonroyal)

Melansir laman Insider, dalam kesempatan tersebut Kate terlihat mengenakan sepasang wedges koleksi Castener untuk melangkapi penampilannya saat memakai gaun bunga dari Erdem. Sedangkan sang Ratu mengenakan busana dengan warna hijau cerah.

Sebelumnya dibeberapa kesempatan, Kate Middleton juga pernah terlihat mengenakan wedges, namun hal itu tak dilakukannya saat bersama sang Ratu, tepatnya saat ia menghadiri turnamen amal polo pada Juni 2018 lalu.

Ekspresi Sang Ratu

Meski disebut melanggar aturan kerajaan, namun sang Ratu terlihat tak masalah melihat Kate Middleton mengenakan wedges di depannya. Hal ini pun kemudian membuat Kate dinilai berhasil membuat aturan tak boleh mengenakan wedges sebagai mitos.

Terkait aturan tak boleh mengenakan wedges, seorang sumber kerajaan pada tahun 2015 lalu menyebut aturan itu dibuat karena sang Ratu tak suka dengan jenis sepatu tersebut.

Kate Middleton
Kate Middleton mengenakan wedges di depan Ratu Elizabeth II. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Ratu bukan penggemar sepatu wedges. Dia sangat tidak suka wedges dan semua perempuan di keluarga kerajaan tahu hal ini," katanya kepada Vanity Fair tahun 2015.

Selain Kate Middleton, Meghan Markle juga melakukan hal yang sama, di mana istri Pangeran Harry itu mengenakan wedges dengan selama perjalanan ke Australia pada bulan Oktober lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓