Sukses

Entertainment

Penuh Ide, Sederet 'Prank' Terjahil Baim Wong di Kanal Youtubenya

ringkasan

  • Baim Wong menjadi Youtuber dengan ide-ide menarik
  • Biasanya korban Baim Wong adalah istri dan orang terdekat

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang Youtuber, seseorang tentu harus memiliki ide-ide yang kreatif supaya konten-konten yang dibuat bisa dinikmati oleh masyarakat. Demikian pula dengan kanal Youtube milik Baim Wong dan Paula Verhoeven, baimpaula.

Sudah banyak konten-konten mengerjai orang atau akrab disebut prank yang dilakukan oleh Baim Wong. Bahkan beberapa sahabat dan juga istri tercintanya juga pernah menjadi sasaran keusilannya.

Namun, Baim tak hanya melakukan aksi prank tersebut tanpa memberikan pelajaran. Biasanya dia melakukan keusilan kepada orang namun juga memberikan sesuatu sebagai hadiah atau ganti yang lebih baik.

Dengan aksi-aksi tersebut, baik penonton maupun subscriber dari kanal Youtube milik pasangan suami istri ini sudah sangat banyak. Tercatat sudah lebih dari 5,2 juta pelanggan yang menonton aksi mereka.

Berikut beberapa prank menarik yang dilakukan Baim Wong di kanal Youtube-nya. Ada tangis haru, senang, dan juga bahagia juga pada apa yang diperbuat oleh Baim Wong.

Mobil Ditabrak

Sebelum memberikan mobil baru untuk Paula Verhoeven, Baim Wong juga memberikan prank yang membuat Paula khawatir. Mobil yang dikendarai Baim dan Paula di sebuah jalan ditabrak oleh pengendara sepeda motor sampai penyok. Paula pun menangis dapat mobil baru.

Orang Gila

Menjadi orang gila merupakan salah satu prank dari Baim Wong yang menarik perhatian publik. Ia seolah melakukan eksperimen sosial dan membalas kebaikan orang-orang yang peduli dengan sesamanya.

Kelereng di Mobil

Sang istri, Paula Verhoeven tak hanya sekali mendapatkan prank dari Baim Wong. Sebelummya, paula juga pernah mendapatkan prank dimana di dalam mobilnya penuh dengan kelereng.

Pegawai Minimarket

Baim juga pernah bersama CEO ESQ, Ary Ginanjar melakukan aksi prank kepada pegawai sebuah minimarket. Baim pun sempat terharu dengan ketulusan hati salah satu pegawai minimarket tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading