Ariel NOAH Sebut Status Perempuan yang Menyuapinya Mesra

Anto Karibo21 Mei 2019, 15:24 WIB
[Fimela] ARIEL NOAH

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH baru-baru ini jadi perbincangan publik lantaran video dirinya bersama VJ Laissti di media sosial. Bukan sekedar video biasa, namun memperlihatkan kedekatan dua sejoli tersebut.

Bahkan dalam video tersebut, VJ Laissti tak malu-malu untuk menyuapi makanan pada vokalis NOAH itu. Ariel juga terlihat sangat bahagia saat itu.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019), bapak satu anak itu awalnya ogah membahas hal tersebut. Baginya itu tak perlu dibahas.

[Fimela] Ariel Noah
Ariel Noah (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Apa yang harus saya tanggapi (mengenai video itu), karena terlalu luas kan," ujar Ariel sambil melemparkan senyum pada awak media.

Namun karena didesak awak media, akhirnya Ariel pun buka suara. Menurutnya VJ Laissti itu hanyalah teman dekatnya dalam bermain game online, PUBG.

"Oh enggak Laissti itu temen saya, temen main PUBG, mungkin udah hampir setahun main PUBG dan banyak dan mereka punya tim sendiri dan satu gedung itu ada tim PUBG nya ada berberapa belas orang gitu. Bukan temen itu," jelas Ariel NOAH.

Awal mula

[Bintang] Ariel Noah
Ariel NOAH (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Video kedekatan Ariel NOAH dan Laudrup terlihat dalam Youtube VJ Laisti dengan judul "VLOG 17 - PIJEH GENGGES! Ariel Noah & Laissti Berantem Gara-gara Cilok.

Laissti pun mengajak Ariel untuk bermain tebak-tebakan makanan khas Bandung, tapi dengan syarat, Ariel Noah harus mencicip makanan sambil merem. Sehingga Ariel pun akhirnya disuapi oleh Laissti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓