Jika Diizinkan, Isyana Sarasvati Ingin Jadi Jin

Syifa Ismalia22 Mei 2019, 07:24 WIB
[Fimela] Isyana Sarasvati

ringkasan

  • Isyana Sarasvati ingin menjadi jin
  • Seperti Isyana, Gamaliel pun ingin menjadi sosok jin
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik tanah air, Isyana Sarasvati mengaku sangat menyukai film-film dari karya Disney sejak dirinya masih kecil. Satu diantaranya adalah Film Aladdin.

"Aku tergila-gila banget sama semua film dari Disney ya, satu diantaranya ya Aladdin," ujar Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Bahkan menurut Isyana Sarasvati, jika diizinkan dirinya bisa bermain di film Disney, ia ingin sekali menjadi Ginie (Jin) di film Aladdin. Pasalnya menurutnya jin bisa membantu banyak orang yang membutuhkan.

[Fimela] Isyana Sarasvati
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Aku pengen jadi ginie, Nggak tahu ya, aku suka aja gitu. Hmm pengen bisa membantu banyak orang," tutur pelantun Takkan Pernah Ada.

Tak hanya itu saja, Isyana justru membuat lelucon dengan menjadi jin ia bisa menjadi siapapun yang ia mau, termasuk perempuan yang memiliki tubuh langsing.

"Udah gitu aku kan bisa makan apa aja yang aku mau ya tanpa naik berat badan. Biar bisa berubah jadi apa aja juga. Ketemu orang langsung berubah jadi langsing gitu sih," tutur Isyana Sarasvati sambil bercanda.

Gamaliel pun Sama

Isyana - Gamaliel
Nyanyikan lagu Disney, Isyana Sarasvati berkolaborasi dengan Gamaliel Tapiheru. (M Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

Di tempat yang sama, Gamaliel juga mengungkapkan dirinya ingin menjadi jin jika masuk dalam karakter di film Disney. Pasalnya, ia ingin bisa membantu sesama.

"Aku juga mau jadi Jin. Soalnya lucu ya, punya jiwa sosial. Kalau pun jadi Jin aku mau menyebarkan world peace, udah kaya Miss World gitu ya visi misi nya hehe. Soalnya di dunia ini masih banyak yang penuh dengan kebencian ya. Jadi Ya pokoknya mau menyebarkan sesuatu yang positif, karena kan punya power bisa melakukan hal itu," tambah Gamaliel.

Lanjutkan Membaca ↓