Sukses

Entertainment

Ciuman dengan Maxime Bouttier, Audi Marissa Sungkan dengan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa tak enak hati dengan kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina. Pasalnya ada adegan dalam serial Rewrite yang membuat dirinya harus berciuman dengan Maxime.

"Enggak enak sebenarnya. Pasti lah, Prilly pacarnya. Aku kan juga punya pacar, jadi ya sudah. Sempat bilang sama Max, 'Max, gue kudu ngomong sama Prilly enggak?'. Dia bilang, 'enggak usah, gue saja. Karena dia ngomong gitu, jadi ya enggak usah," ujar Audi Marissa saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

 

Tak hanya itu saja, Audi juga merasa canggung, lantaran harus beradegan tersebut. Namun mereka akhirnya bisa melakukan hal itu dengan baik atas arahan sang sutradara, Fajar Nugros.

"Aku sama Maxime sempat canggung awalnya, 'aduh, gimana ya'. Tapi dapat arahan dari sutradara, ada produser juga yang turun langsung," tutur perempuan 24 tahun itu.

 

Mereka berdua harus melakukan adegan ciuman berkali-kali, karena harus mengambil sudut pandang dari beberapa angle. Namun, pemain sinetron 'Love in Paris' itu mengaku tidak terbawa perasaan dengan Maxime.

"Sebenarnya enggak gimana-gimana, profesionalisme saja. Ditake berkali-kali karena harus ada angle sini situ," ujarnya Audi Marissa.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading