Sukses

Entertainment

Mengenal Kim Go Eun Lawan Main Lee Min Ho di The King: The Eternal Monarch

ringkasan

  • Mengenal Kim Go Eun yang akan jadi lawan main Lee Min Ho.
  • Selain akting, Kim Go Eun punya kemampuan seni lain.

Fimela.com, Jakarta Kim Go Eun telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan membintangi drama fantasi The King: The Eternal Monarch, bersama Lee Min Ho. Usai kabar tersebut merebak, Kim Go Eun pun jadi salah satu nama yang paling dicari di internet.

Bicara soal Kim Go Eun, aktris berusia 28 tahun ini sebelumnya menghabiskan masa kecil di Tiongkok, sebelum akhirnya pindah ke Korea Selatan saat memasuki usia remaja.

Nama Kim Go Eun pun dikenal luas saat dirinya berhasil membintangi serial drama 'Goblin' bersama Go Yoo dan Lee Dong Wook. Tak hanya 'Goblin', popularitasnya juga meningkat saat ia membintangi serial populer 'Cheese In The Trap' di tahun 2016 lalu.

Selain pandai berakting, Kim Go Eun juga memiliki kemampuan bernyanyi yang mumpuni, di mana ia mengisi salah satu soundtrack untuk drama 'Cheese In The Trap'. Kemampuan menyanyi Go Eun pun diakui oleh komposer Jung Jae Il.

Bicara soal kemampuan bernyanyinya, Kim Go Eun ternyata merasa sedikit malu saat mendengar suaranya sendiri. "Saat saya melihat diri saya bernyanyi, saya merasa malu dan ingin bersembunyi. Ketika saya bernyanyi, suara saya terdengat berbeda dari biasanya," tukas Kim Go Eun, dikutip dari laman Soompi.

Sayang Anak-Anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @ggonekim on

Menilik laman Instagram Kim Go Eun, aktris yang memulai debutnya di tahun 2012 lewat film 'A Muse' ini ternyata sangat menyukai anak-anak. Ya, hal itu terlihat dari berbagai unggahan foto dan video sang keponakan yang diunggahnya di media sosial.

Dalam foto-foto yang diunggah, Go Eun pun menunjukkan keakrabannya dengan sang keponakan. Selain itu, ia juga menunjukkan kelucuan dan berbagai hal seru yang mereka lakukan di rumah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading