Sukses

Entertainment

Rasa Bangga Colin Jost yang Berhasil Menangkan Hati Scarlett Johansson

Fimela.com, Jakarta Scarlett Johanson dan Colin Jost baru saja bertunangan dan dikabarkan tengah merencanakan pernikahan mereka. Telah menjalin hubungan selama dua tahun, Colin Jost disebut-sebut sangat bahagia dan bangga dengan hubungan yang dijalinnya bersama Scarlett.

"Dia (Colin Jost) pikir dia (Scarlett) luar biasa, baik, cantik. Dia sangat menyayanginya dan suka memamerkan (hubungannya) ketika mereka keuar," ujar seorang sumber dekat Colin dikutip dari laman US Weekly.

Tak hanya Colin, Scarlett pun merasakan hal yang sama, "Scarlett juga mencintai Colin, dan mereka ada di dalam (hubungannya) untuk jangka waktu yang lama," tukasnya.

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Scarlett Johansson dan Colin Jost telah membicarakan pernikahan mereka dan berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius. "Mereka telah berbincang tentang pernikahan dan berkomitmen penuh satu sama lain," ujarnya.

Dekat dengan Anak

Selain memenangkan hati Scarlett, Colin juga berusaha untuk memiliki hubungan dekat dengan putri kekasihnya, Rose yang berusia empat tahun, putri Scarlett dari pernikahannya dengan romain Dauriac.

"Colin juga dekat dengan putri Scarlett dan mereka punya banyak waktu kencan malam bersama sebagai keluarga," katanya. Seiring dengan kabar pertunangan mereka, pasangan yang berpacaran sejak tahun 2017 ini pun kabarnya sudah memutuskan untuk tinggal bersama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading