Berat Badan Naik Usai Melahirkan, Tasya Kamila : Biasa Aja

Syifa Ismalia21 Mei 2019, 22:24 WIB
[Fimela] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Fimela.com, Jakarta Usai melahirkan anak pertamanya dari Randi Bachtiar, Arrasya Wardhana Bachtiar berat badan Tasya Kamila pun bertambah. Bahkan diakuinya, naik hingga 18 kilogram.

Berubahnya bentuk tubuh pelantun Libur Telah Tiba itu, membuat sebagian warganet mempermasalahkannya. Namun justru Tasya Kamila tak ambil pusing.

[Fimela] Tasya Kamila
Tasya Kamila

"Biasa ya namanya juga warganet, kita biasa aja nggak terlalu mempedulikan hal tersebut sih ya," tutur Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, meski ada beberapa warganet yang mempermasalahkan hal itu, namun menurut Tasya, ada juga yang selalu mendukungnya apapun yang terbaik untuk dirinya.

"Meski begitu, yang support juga banyak kok dari followers aku juga banyak yang baik," lanjut Tasya Kamila.

[Fimela] Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
(Bayu Herdianto/KapanLagi.com)

Sebelumnya, Tasya Kamila sempat memberikan komentar mengenai berat badannya di media sosial. Ia terlihat geram melihat banyak warganet yang berkomentar miring padanya.

"Buat yang pada komen 'ih gendut ya tembem banget kak!! yaiyalah ini baru 3 hari brojolin anak bayi, dan selama hamil pun nggak tanggung-tanggung aku naik 18 kg! Ada-ada saja kalian warganet di negara berflower ????', tulis Tasya Kamila.