Pevita Pearce Tak Pernah Bosan Eksplorasi Alam Indonesia

Rivan Yuristiawan22 Mei 2019, 17:24 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

ringkasan

  • Pevita Pearce mengaku senang jika dirinya dilibatkan dalam sebuah project yang menonjolkan keindahan alam di Indonesia.
  • Tak hanya saat tengah bekerja, kecintaan Pevita terhadap keindahan alam Indonesia juga ia tunjukkan saat memiliki waktu luang.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce menjadi salah satu selebritas tanah air yang gemar traveling. Perempuan 26 tahun itu pun mengaku senang jika dirinya dilibatkan dalam sebuah project yang menonjolkan keindahan alam di Indonesia.

Seperti yang terbaru, saat dirinya terlibat dalam film berjudul Rumah Merah Putih produksi Alinea Pictures. Di film tersebut, Pevita didaulat memerankan seorang perempuan yang tinggal di perbatasan Nusa Tenggara Timur dan Timor Leste.

[Bintang]  Pevita Pearce
(Instagram/pevpearce)

Tak ayal, disela-sela proses pengambilan gambarnya pun Pevita memiliki kesempatan mengunjungi berbagai tempat di NTT yang menjadi latar cerita. Hal itu pula yang menjadi alasan Pevita mau terlibat di film Rumah Merah Putih, tentu disamping jalan ceritanya yang menarik.

"Memang indonesia kaya akan alamnya yang cantik, ketika bisa melihat production house bisa mengambil latar belakang alam Indonesia, didukung dengan jalan cerita yang sangat menginspirasi, aku langsung ada ketertarikan di project seperti itu," ungkap Pevita Pearce di kawasan Kemang, Jakarta selatan, Senin (20/5/2019).

"Aku suka banget traveling, aku suka jalan-jalan, apalagi bisa eksplore Indonesia, walaupun sambil kerja menurut aku Eye Opening menurut aku Indonesia beragam culture," tuturnya kemudian.

[Fimela] Pevita Pearce
(Instagram/pevpearce)

Tak hanya saat tengah bekerja, kecintaan Pevita terhadap keindahan alam Indonesia juga ia tunjukkan saat memiliki waktu luang. Jika tidak sedang sibuk, perempuan 26 tahun itu mengaku suka menjelajahi tempat-tempat baru untuk menikmati keindahan alamnya serta mempelajari keanekaragaman budaya yang ada.

Terkait hobinya mengeksplorasi alam, adik dari Keenan Pearce itu juga bukan termasuk perempuan yang pemilih. Ia bisa saja dengan senang hati menjadi seorang backpacker dengan fasilitas seadanya untuk memenuhi hasratnya mengunjungi sebuah tempat di belahan Indonesia.

"Biasanya aku menyesuaikan budget, apakah itu mau backpacking atau mau yang nyantai, itu aku sesuaikan. Biasanya aku sama temen-temen aku backpacking, dan sejauh ini (masih keliling) Indonesia," pungkas Pevita Pearce.