Sukses

Entertainment

Ji Chang Wook Bicara Soal Kehidupannya Saat Jalani Wajib Militer

ringkasan

  • Ji Chang Wook punya cerita menarik dibalik kenaikan bobot tubuhnya selama wajib militer.
  • Ji Chang Wook dapat hadiah selama jalani wajib militer.

Fimela.com, Jakarta Sejak menyelesaikan wajib militernya pada 27 April 2019, kemunculan Ji Chang Wook begitu dinantikan oleh banyak orang. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, sang aktor pun bicara soal kehidupannya selama menjalani wajib militer.

Melansir laman Soompi, Ji Chang Wook menyebut dirinya sangat gugup saat harus menghadapi penggemar dan pers yang telah menunggu kepulangannya. "Saya sangat gugup sehingga saya tidak bisa melakukan dengan baik," ujarnya saat berbagi cerita di acara Night of Real Entertaiment.

Kemudian Ji Chang Wook menyebut jika dirinya sangat menikmati masa-masa wajib militer, di mana ia melakukan banyak hal yang belum pernah dilakukannya. Lucunya, ia pun tak menyangka, jika selama bertugas akan menyantap banyak makanan siap saji.

"Saya tidak tahu akan makan begitu banyak makanan militer siap makan. Makanan militer siap makan tinggi kalori. Saya mengalami kenaikan sekitar 12 kilogram sejak mendaftar karena ramen dan makanan beku," tutur Ji Chang Wook.

Dapat Hadiah

Selain soal berat badan, Ji Chang Wook juga bercerita soal dirinya yang menduduki posisi tentara berprestasi. "Kamp pelatihan dasar yang saya masuki memiliki sekitar 200 anggota baru. Saya pikir saya berada diperingkat ketiga," ujarnya.

"Saya menerima hadiah liburan dua hari dan satu malam. Ketika kamu adalah tentara baru, biasanya kamu akan mendapatkan libur empat hari tiga malam, tapi saya menambahkan dua hari saya (dari hadiah) dan punya enam hari lima malam liburan," jelas Ji Chang Wook yang begitu menikmati masa wajib militernya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading