Netizen Berharap Alleia Jadi Penyanyi, Ini Penuturan Ariel NOAH

Syifa Ismalia21 Mei 2019, 12:08 WIB
[Bintang] Ariel Noah dan Alleia

Fimela.com, Jakarta Anak semata wayang Ariel NOAH, Alleia Anata Irham mewarisi kegemaran sang ayah tentang musik. Kabar tersebut diketahui dari beberapa video yang viral di media sosial, memperlihatkan Alleia yang tengah bernyanyi.

Suara Alleia pun terdengar sangat merdu dengan karakter yang lembut. Namun meski mengetahui anaknya pandai bernyanyi, Ariel mengaku belum mau membuatkan lagu untuknya.

[Fimela] ARIEL NOAH
Ariel NOAH (Deki Prayoga/Fimela.com)

Ariel berujar dirinya masih sibuk membuatkan lagu untuk NOAH yang tengah mempersiapkan album baru. Apalagi untuk soal karya Ariel memang dikenal perfeksionis, sehingga perlu waktu lama untuk mencipta lagu.

"Nggak (buatin lagu untuk Alleia) karena masih bikinin lagu buat NOAH. Mungkin buat yang lain belum ketolong, lagu Lukman dan lagu David dicek segala macem, lagu sendiri belum beres, masih di situ semua," ujar Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Alleia dan Musik

Ariel Noah
Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata Irham [foto: instagram]

Lebih lanjut, musikus asal Bandung itu menuturkan jika Alleia belum memutuskan untuk terjun secara profesional di musik. Hal itu juga yang jadi pertimbangannya untuk tak buatkan lagu.

"Dia kan nyanyi kalau dia pengen nyanyi aja, bukan mau jadi penyanyi kayanya," pungkas Ariel.

Lanjutkan Membaca ↓