Usai Goblin, Kim Go Eun Bergabung dalam Drama Baru Lee Min Ho

Puput Puji Lestari21 Mei 2019, 15:45 WIB
[Bintang] Kim Go Eun

Fimela.com, Jakarta Kim Go Eun cukup selektif dalam memilih peran drama Korea. Sukses dengan Goblin, Kim Go Eun baru akan kembali bermain drama dalam The King: The Eternal Monarch yang merupakan drama comeback dari Lee Min Hoo.

Dilansir dari Soompi, rumah produksi Hwa&Dam Pictures resmi mengumumkan kalau Kim Go Eun menjadi pemeran utama wanita dalam drama yang sementara disebut dengan The King: The Eternal Monarch. Drama inni juga ditulis oleh penulis naskah drama Goblin.

 

Fakta menarik Kim Go Eun, lawan main Lee Min Ho.
Setelah Goblin, Kim Go Eun jadi lawan main Lee Min Ho. (Sumber: TVN)

Artinya ini kedua kalinya Kim Go Eun bertemu lagi dengan penulis Kim Eun Sook. Hwa&Dam Pictures memberikan keterangan soal terpilihnya Kim Go Eun sebagai lawan main Lee Min Ho di drama yang punya genre fantasi ini.

"The King: The Eternal Monarch akan menjadi drama fantasi tentang dua paralel universe dari Republik Korea dan Kerajaan Korea. Kim Go Eun akan memerankan dua karakter berbeda, sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan seorang kriminal Luna di Kerajaan Korea," ujar pihak Hwa&Dam.

Mereka juga lalu memberikan alasan kenapa memilih Kim Go Eun dalam drama ini. "Tak akan mudah memerankan dua karakter berbeda sebagai detektif dan kriminal. Kami percaya dengan kemampuan Kim Go Eun sebagai seorang aktris, dia telah menunjukkannya di berbagai film dan perannya di Goblin, di mana dia menunjukkan perkembangan karakter dari gadis menjadi wanita dewasa. Dia akan mampun secara sukses memerankan dua karakter," kata Hwa&Dam.

 

Drama Baru Lee Min Ho

Lee Min Ho
Lee Min Ho dikabarkan siap berakting drama terbaru setelah menyelesaikan wajib militer. (Twitter/Minoz)

The King: The Eteranl Monarch juga punya genre romantis. Kaisar dari Kerajaan Korea, Lee Gon, bekerja sama dengan detektif Jung Tae Eul untuk menutup pintu antara dua dunia.

Lee Min Ho sudah dikonfirmasi memerankan karakter Lee Gon. Drama ini akan mulai syuting paruh kedua 2019 dan rencananya tayang pada 2020.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓