4 Alasan Buat Nonton Film Hit and Run

Syifa Ismalia21 Mei 2019, 17:45 WIB
Poster Hit and Run

ringkasan

  • Film Hit and Run bakal tayang 4 Juni 2019 di bioskop.
  • Joe Taslim jadi pemeran utama pertama kali di film Hit and Run
  • Reuni Yayan Ruhian dan Joe Taslim
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Film Hit and Run bakal tayang 4 Juni 2019 di bioskop. Dilihat dari trailer film, karakter yang dimainkan Joe Taslim yaitu Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang kemana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri.

Tegar adalah karakter yang tangguh namun narsis. Bisa dibilang ini adalah penampilan Joe yang paling beda dari yang biasanya.

Ia mampu memadukan komedi dengan aksi laga memukau. Joe juga akan beradu laga dengan Yayan Ruhian yang memerankan Coki. Pertemuan keduanya untuk menjalankan misi Tegar.

 

Film Hit and Run
Adegan film Hit and Run. (Screenplay Films)

Sayangnya di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendiri kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisya (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dan Jefri (Jefri Nichol).

Film aksi komedi garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment ini akan meramaikan momentum Lebaran. Berikut 4 alasan buat nonton film Hit and Run.

 

1. Tatjana Saphira jadi penyanyi dangdut

Film Hit and Run
Adegan film Hit and Run. (Screenplay Films)

Tatjana Saphira berubah total ketika memerankan Meisa di film ini. Meira adalah seorang penyanyi dangdut yang centil dan mempesona menyanyikan lagu Bukan Taman Safari. Tatjana tampil menjiwai lewat gerakan tangan dan lirikan matanya, ditambah dengan goyangan-goyangan kecil sehingga larut dengan irama lagu Bukan Taman Safari dalam video klip yang dibuat khusus untuk promosi film ini.

 

2. Joe Taslim jadi pemeran utama

Film Hit and Run
Adegan film Hit and Run. (Screenplay Films)

Film Hit and Run jadi spesial karena untuk pertama kalinya Joe Taslim menjadi aktor utama untuk layar lebar. Sebelumnya Joe menjadi aktor utama untuk film The Night Comes For Us yang tayang untuk web streaming.

Kesempatan ini tidak dilewatkan Joe untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya, tak tanggung tanggung ia juga menjadi Creative Producer untuk film Hit and Run. "Hit and Run film saya pertama sebagai lead actor, jadi saya sangat bangga," ungkap Joe Taslim beberapa waktu lalu.

 

3. Action Komedi

Film Hit and Run
Adegan film Hit and Run. (Screenplay Films)

Yayan mengaku kali ini sangat berbeda dengan film sebelumnya. "Hit & Run adalah action-comedy yang tidak biasa," ujar Yayan Ruhian saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin (20/5/2019).

Pria asal Tasikmalaya itu mengaku genre film inilah yang membuat berbeda dari genre film lainnya di Indonesia. Terlebih lagi, menurut Yayan ada unsur aksi digarap oleh Uwais Team dan komedi ditangani oleh YouTubers Chandra Liow yang ikut bermain dalam film ini.

 

4. Reuni Yayan Ruhian dan Joe Taslim

Film Hit and Run
Adegan film Hit and Run. (Screenplay Films)

Yayan mengatakan bahwa alasannya ikut bermain film Hit n Run lantaran adanya kehadiran Joe Taslim dalam film tersebut. Ditambah lagi, beberapa film Joe bukan film yang sembarangan.

"Ini film spesial. Joe tidak pernah ambil film sembarangan ya yang buat saya bangga. Hit n Run adalah jawaban atas pecinta film action. Dimana bisa mempertemukan dirinya dengan Joe Taslim," jelas Yayan Ruhian.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓