Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Roger Danuarta Ditemani Makan Cut Meyriska

ringkasan

  • Dude Harlino memperlihatkan suasana syukuran ulang tahun Roger Danuarta
  • Roger Danuarta terlihat dekat dengan Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Roger Danuarta tengah berbahagia karena baru saja merayakan pertambahan usianya. Pada 20 Mei kemarin, Roger memasuki usia yang ke 37 tahun. Secara sederhana dirinya tampak menggelar acara syukuran.

Terlihat di laman Instagram Dude Harlino, dirinya mengunggah sebuah foto yang menampakkan sebuah acara makan bersama. Dude pun mengucap kata selamat atas usia yang diberikan kepada Roger Danuarta.

"Barakallahu fi umrik @rogerojey, semoga Allah ta'ala berikan keberkahan dalam segala hal, amin ya Rabb. Masyaa Allah tabarakallah," tulis Dude di laman Instagramnya, dude2harlino baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Roger tampak berdampingan dengan Cut Meyriska, teman artis yang belakangan dikabarkan dekat dan menjalin kasih dengannya. Mereka menyantap bersama makanan yang digelar lesehan dengan daun pisang.

Cut Meyriska di foto tersebut memakai kerudung berwarna hitam. Tammpak cantik kala dirinya tersenyumke arah kamera. Sama halnya dengan Roger Danuarta yang juga mengurai senyum menawannya.

Doa Netizen

Meski di kolom komentar Dude Harlino, namun banyak netizen yang memberikan doanya kepada Roger Danuarta. Tak hanya selamat dan doa panjang umur, namun mereka juga berharap hubungannya dengan Cut Meyriska segera menjadi kenyataan.

"Lihat kak @rogerojey adem banget mukanya. Sehat selalu kak. Semoga dimantapkan hatinya untuk melamar @cutratumeyriska Aminnn," tulis akun ariestayeppa di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading