Sukses

Entertainment

Ngehost Bareng Suami kala Berantem, Begini Cerita Nycta Gina

ringkasan

  • Sebagai pasangan, Nycta Gina dan Rizky Kinos pernah bertengkar
  • Pernah keduanya bertengkar namun harus menjalani pekerjaan bersama

Fimela.com, Jakarta Sebuah pertengkaran menurut orang bijak adalah bumbu dalam rumah tangga. Tanpanya niscaya sebuah rumah tangga tak akan memiliki rasa. Demikian pula yang terjadi dalam rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Namun, apa jadinya ketika dalam masa pertengkaran Nicta Gina dan Rizky Kinos mendapatkan job yang mengharuskan berdua? Tentunya bertindak secara profesional adalah yang dilakukan.

"Karena waktu itu sempet kita lagi berantem, terus diem-dieman tapi harus tetep syuting. Alhasil harus tetep profesional," ujar Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina baru-baru ini.

"Jadi pas di panggung seolah-olah kami akrab dan saling tersenyum, becanda. Tapi begitu turun panggung langsung diem-dieman lagi wkwkwkwkwkk," tutur Nycta Gina.

Perempuan yang pernah dikenal dengan karakter Jeng Kelin ini mengaku bahwa ketika itu merupakan pengalaman yang tak terlupakan. "Sungguh pengalaman tak terlupakan," papar Nycta Gina.

Berdua jadi MC

Peristiwa yang masih terekam jelas itu kembali bangkit dari memori ketika Nycta Gina dan Rizky Kinos mendapatkan pekerjaan menjadi MC atau pembawa acara berdua. Ini merupakan pertama kali bagi mereka.

"Alhamdulillaah salah satu berkah Ramadhan dapet kerja berdua suami, selama ini belum pernah ngehost bareng berdua, kalau ditanya enak apa ga, jawabannya lebih banyak enaknya. Tapi ada ga enaknya juga," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading