Sukses

Entertainment

Fakta Dibalik Penampakan Tangan di Foto Jaehyun NTC 127

Fimela.com, Jakarta Foto Jaehyun NTC 127 yang diunggah akun resmi @NTCsmtown_127 pada 20 Mei 219 telah mengejutkan publik. Dalam foto Jaehyun yang diunggah, terlihat sebuah tangan tengah memegangi kaki sang idol yang berdiri di pinggir pantai Vancouver, Kanada.

Foto tersebut pun kemudian ramai menjadi perbincangan publik, mengundang tanya warganet tentang tangan siapa yang muncul dan memegangi kaki Jaehyun. Dari perbincangan di Twitter, tak sedikit warganet yang berpikir bahwa itu adalah tangan sasaeng.

Selain muncul berbagai dugaan, foto tersebut juga telah membuat para penggemar Jaehyun merasa takut akan keselamatan sang idol. Namun setelah dicari tahu, ternyata itu bukanlah tangan sasaeng atau hantu laut.

Ya, para penggemar Jaehyun NTC 127 akhirnya menemukan, bahwa tangan yang muncul dalam foto memegangi kaki Jaehyun NTC 127 adalah tangan palsu yang terbuat dari plastik. Para member NTC ternyata sempat terekan video memainkan tangan palsu itu untuk menakut-nakuti para staf.

Tawa Fans

Dalam sebuah video terlihat para member tengah memainkan tangan palsu tersebut di pinggir pantai. Para member pun terlihat bersenang- senang, bermain dengan tangan palsu tersebut.

Mengetahui fakta tersebut, warganet pun tertawa dan merasa tertipu dengan ulah Jaehyun yang berfoto dengan tangan palsu tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading