Sukses

Entertainment

5 Potret 7 Bulanan Kehamilan Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Saat ini Aura Kasih sedang berbahagia, lantaran ia akan menjadi seorang ibu. Seperti diketahui, usia kandungan perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini sudah memasuki usia 7 bulan. Oleh karena itu, ia dan sang suami menggelar acara tujuh bulanan.

Acara ini berlangsung meriah dengan hadirnya beberapa kerabat dan sahabat. Mereka turut mendoakan agar kehamilan Aura Kasih berlangsung lancar. Berikut beberapa momen bahagia dan haru di prosesi 7 bulanan Aura Kasih.

Kompak dengan Sang Suami

Dalam acara 7 bulanan itu, Aura Kasih dan Eryck Amaral tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna biru muda.

Support System

Acara baby shower Aura Kasih dihadiri oleh beberapa selebriti Indonensia. Ada Aming, Evelyn Anjani, dan Moammar Emka. "Support system ❤️❤️ and thank everyone for coming," tulis Aura Kasih sebagai keterangan foto.

Suami Setia Mendampingi

Eryck Amaral terlihat setia mendampingi sang istri. Ia tampak menyiramkan air ke tangan Aura Kasih. Tentu saja keromantisan AUra dan Eryck membuat warganet jadi baper.

Memecahkan Buah Kelapa

Eryck Amaral tampak memecahkan buah kelapa. Menurut mitos, prosesi ini untuk mengetahui apakah nanti sang buah hati berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Kado Pernikahan

Kehadiran anak ini seakan menjadi kado pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Tradisi 7 bulanan ini juga membuat hubungn keluarga menjadi erat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading