Peran Besar Doria Ragland yang Bantu Meghan Markle Urus Archie

Lanny Kusumastuti22 Mei 2019, 18:24 WIB
[Bintang] Doria Ragland - Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menikmati peran baru mereka sebagai orang tua dari Archie. Hal tersebut pun ikut dirasakan oleh ibunda Meghan, Doria Ragland yang sangat bersemangat menyambut kehadiran cucu pertamanya.

"Ibu Duchess, Doria Ragland, sangat gembira dengan kedatangan cucu pertamanya, bersama dengan Yang Mulia di Frogmore Cottage," tulis dalam pengumuman kelahiran Archie beberapa waktu lalu.

Bayi Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menamai putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Terlihat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip bertemu dengan cicit mereka, bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland. ( Chris Allerton, Sussex Royal)

Seiring dengan kelahiran Archie, Doria pun sempat memegang peran penting dan menjadi sosok utama yang membantu Meghan mengurus Archie. Namun, dua minggu setelah kelahiran Archie, Doria akhirnya pulang ke Amerika kembali ke rumahnya di Los Angeles.

Bicara soal peran Doria, kontributor kerajaan, Katie Nicholl menyebut ibunda Meghan itu sangat membantu dalam mengurus Archie, mengingat Meghan dan Pangeran Harry masih belum menemukan pengasuh yang tepat untuk membantu mereka.

"Doria telah membantu, dia sangat diperlukan," ujar Katie seperti dikutip dari laman express.co.uk. Meski telah kembali ke Los Angeles, kehadiran Doria Ragland pun akan terus dinantikan, sebuah kamar pun telah disiapkan untuknya kapan pun ia kembali ke Frogmore Cottage.

Les untuk Archie

[Bintang] Doria Ragland
Doria Ragland (Gareth Fuller Pool /AFP)

Seiring dengan kepulangannya ke Los Angeles, selain kembali menjalani kehidupan normalnya, Doria juga dilaporkan akan mengikuti les mengasuh bayi dan menjadi nenek yang baik. Doria disebut akan mengikuti pelajaran "Baby Sleep Fairy" dengan Brandi Jordan, yang populer dikalangan para ibu di Hollywood.

Sebelum Archie lahir, Doria pun telah mengikuti pelatihan serupa. Hal tersebut tak lain dilakukan karena dalam budaya Amerika, beberapa keluarga menjadikan seorang nenek sebagai sosok penting dalam pertumbuhan cucunya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓