Sukses

Entertainment

Banyak Kegiatan, Zaskia Sungkar Selalu Sempatkan Waktu Buka Puasa di Rumah

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri bagi Zaskia Sungkar. Istri dari pesinetron Irwansyah itu bersyukur masih bisa dipercaya mengisi beberapa kegiatan di luar rumah. Meski begitu, sebisa mungkin, Zaskia selalu berusaha untuk berbuka puasa di rumah.

Bukan tanpa alasan, sebagai seorang istri, kakak kandung Shireen Sungkar itu selalu berusaha melayani suaminya dengan menyiapkan hidangan berbuka. Beruntung bagi Zaskia, ia dan sang suami sama-sama bukan tipikal orang yang rewel soal menu berbuka puasa.

"Aku sama Irwan tipikal yang semua makanan masuk. Jadi kita benar-benar ganti aja (menu) setiap hari," ungkap Zaskia Sungkar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Tak ada ritual khusus yang dilakukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah selama ramadan tahun ini. Yang pasti, jika memungkinkan, ia akan berusaha mendampingi sang suami setiap berbuka puasa.

"Aku kayak gini aja udah 8 tahun nikah ya begini aja, tapi disyukuri alhamdulillah indah nikmatnya," tuturnya kemudian.

Meski begitu, diakui Zaskia Sungkar, untuk beberapa momen, ia mengaku sempat merasa kesepian dalam menghabiskan momen berbuka puasa.

"Maksudnya sih pengin lebih banyak bisa buka bersama dengan banyak orang, karena aku cuma berdua sama Irwan ya terus sampai hari ini, jadi niatnya belum tercapai. Paling (buka) sama mama doang," pungkas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading