Sukses

Entertainment

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bintangi Drama Korea, Crash Landing of Love

Fimela.com, Jakarta Satu lagi drama Korea romantis yang layak ditunggu, Crash Landing of Love. Drama ini bakal dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Selain bintang utama yang menggoda, penulis drama ini juga layak diantisipasi.

Dikutip dari Soompi, Crash Landing of Love ditulis oleh Park Ji Eun, penulis drama populer My Love from the Star dan The Legend of the Blue Sea. Tentu, cerita romantis drama Crash Landing of Love juga layak ditunggu.

 

Drama ini mengisahkan pewaris konglomerat Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) yang memiliki hobi paragliding. Suatau ketika dia bermain paragliding dan mengalami kecelakaan karena hempasan angin. Demi keselamatannya, dia terpaksa mendarat di salah satu bukit di Korea Utara.

Petugas dari Korea Utara, Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin) menyelamatkannya dan menyembunyikannya. Dalam prosesnya, mereka jatuh cinta.

 

Drama ini bakal digarap oleh sutradara Lee Jung Hyo yang menggerjakan drama Good Wife, Life on Mars, dan Romance is a Bonus Book. Crash Landing of Love dijadwalkan tayang menjelang akhir tahun ini.

Chemistry Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah terjalin ketika mereka bekerjasama dalam film The Negotiation pada tahun 2018. Pesona Hyun Bin yang karismatik dan kemampuan Son Ye Jin dalam membintangi drama romantis komedi cukup membuat drama ini layak diantisipasi.

Kecanduan Menonton Drama Korea? Ini Penyebabnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading