Sempat Grogi, Tatjana Saphira Lakukan Sendiri Adegan Laga di Hit and Run

Syifa Ismalia23 Mei 2019, 08:45 WIB
[Fimela] Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira ditantang untuk melakukan adegan laga dalam film Hit and Run. Meskipun cukup sulit, Tatjana Saphira mengaku tak ingin menggunakan stuntman untuk adegan tersebut. Pasalnya, ia memang ingin merasakan bisa beradegan fighting.

"Iya aku pengin banget ngerasain. Aku juga sebenarnya suka banget olahraga kan aku suka melakukan kegiatan fisik. Jadi menurut aku menarik aja gitu untuk bisa menantang diri, melakukan koreo di film ini," jelas Tatjana Saphira.

 

[Fimela] Tatjana Saphira
Tatjana Saphira

Salah satu adegan laga fenomenal yang dilakukannya di film Hit and Run adalah digendong Joe Taslim sambil berlaga. Sebelum tercetus ide tersebut, Tatjana mengaku tak mendapatkan adegan fighting. Sehingga, ia meminta kepada sang produser film, agar dirinya juga bisa melakukan hal tersebut.

"Seru (digendong Joe Taslim). Jadi kan sebenarnya aku di film ini nggak ada adegan fighting. Tapi aku ngerasa sayang banget sih udah terlibat dalam film seheboh ini masa aku doang yang nggak kedapetan adegan fighting. Terus aku ngomong sama produser sama bang Joe juga kayak mau dong aku ikut paling nggak satu adegan deh," tutur Tatjana Saphira, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

"Akhirnya dari situ latihan dan pada saat latihan aku kan belum tahu apa-apa ya soal koreonya. Pas aku ditunjuk videonya kayak langsung shock gitu ngelihat ada adegan diangkat dan diputer-puter," tutur Tatjana Saphira.

 

Sempat Grogi

Poster Hit and Run
Poster film Hit and Run. (Screenplay Films)

Mendapatkan adegan yang cukup sulit itu, awalnya kekasih Herjunot Ali itu mengaku sempat grogi untuk melakukannya. Namun lambat laun hal itu bisa ia lakukan dengan baik.

"Sempat grogi sempat ngerasa bisa nggak ya tapi ternyata setelah dijalani satu-satu aku datang selama satu bulan aku latihan akhirnya bisa juga," kata Tatjana Saphira.

Lanjutkan Membaca ↓