7 Hari Kelahiran, Tasya Kamila Gelar Aqiqah

Anto Karibo23 Mei 2019, 16:24 WIB
[Fimela] Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila baru saja menyandang status sebagai seorang ibu. Ia melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Randi Bachtiar pada Senin, 13 Mei 2019 lalu. Setelah 7 hari sang bayi menghirup udara dunia, Tasya dan suami melakukan Aqiqah.

Tasya pun mengunggah beberapa foto di lakun media sosial miliknya. "Acara tasyakur aqiqah anak kami Arrasya Wardhana Bachtiar beberapa hari yang lalu tepat 7 hari ia lahir," ucap Tasya di laman Instagramnya, tasyakamila baru-baru ini.

Tasya Kamila
Tasya Kamila gelar aqiqah (Instagram/tasyakamila)

Di dalam ajaran agama Islam, setiap orangtua yang baru melahirkan bayi, disunnahkan untuk melakukan aqiqah. Jika anaknya berjenis kelamin laki-laki maka mereka menyembelih dua ekor kambing. Sementara jika perempuan hanya satu kambing saja.

" Terima kasih untuk @rumahaqiqahofficial yang sudah bantu menghidangkan olahan kambing yang nikmat untuk acara kami," lanjut Tasya.

Selain itu Tsaya pun mengucapkan terimakasihnya kepada beberapa pihak. "Terima kasih buat tante @ettybachir dan kak @dierabachir untuk hadiah baju muslim couple yang langsung aku pakai di acara aqiqahnya Rasya," tutur Tasya Kamila.

Aura Keibuan

Tasya Kamila
Tasya Kamila gelar aqiqah (Instagram/tasyakamila)

Meski ada beberapa netizen yang memberikan kritik pedas terhadap Tasya Kamila mengenai postur tubuhnya yang belum langsing, namun banyak pula yang memberikan pujian kepada pelantun Anak Gembala itu. Ucapan doa pun banyak tercurah kepadanya.

"Cantik banget sih kak Tasyaa!! Aura keibuannya memancar banget gituu. I wish u happiness in your life ya kak! Semoga Rasya jadi anak yang sholeh dan berbakti sama orang tua dan negara," tandas akun bernama senjaaadi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓