Hangatnya Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry Usai Kelahiran Archie

Lanny Kusumastuti23 Mei 2019, 20:24 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Wajah Bayi Pertamanya

ringkasan

  • Suasana baru di keduaman Meghan Markle dan Pangeran Harry setelah kelahiran Archie.
  • Pencarian rumah nyaman Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah menikmati kehidupan barunya sebagai orang tua. Bangun subuh pun kini telah menjadi sebuah rutinitas baru untuk pasangan yang menikah pada Mei 2018 lalu.

Selain kebiasaan yang berubah, kabarnya kediaman mereka di Frogmore Cottage pun kini memiliki suasana yang berbeda. "Rumah mereka sangat lucu dan hangat," ujar seorang sumber dikutip dari laman People.

Bayi Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menamai putra mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Terlihat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip bertemu dengan cicit mereka, bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland. ( Chris Allerton, Sussex Royal)

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan jika rumah mereka memiliki energi yang berbeda dari sebelumnya, "Energi ruangan di sini jauh lebih baik (dari Istana Kensington). Ini awal yang benar-benar baru," tukasnya kemudian.

Sejak memutuskan pindah ke Frogmore Cottage, Meghan Markle dan Pangeran Harry memang melakukan banyak persiapan. Tak hanya merenovasi, pasangan ini juga menyiapkan sistem keamanan mumpuni agar nantinya Archie bisa hidup dengan nyaman tanpa mendapat sorotan kamera.

Tempat Tinggal Nyaman

Frogmore House
Frogmore House (YouTube/Komarudin)

Sebagai pasangan yang selalu menjadi sorotan dunia, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga ingin melindungi privasi mereka dari publik.

Sebelum tinggal di Frogmore, Meghan dan Harry sempat tinggal di Oxfordshire. Lokasi tersebut berada di daerah terpencil yang dikelilingi tanah pertanian pribadi, serta jauh dari daerah manapun yang bisa diakses oleh para fotografer.

Namun meski telah berusaha mencari tempat tinggal yang nyaman, mereka masih terus saja diikuti paparazi. Hal itu pun sempat membuat Meghan dan Harry murka dan mengajukan gugatan ke pengadilan atas tindakan paparazi kepadanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓