Soal Anak, Zaskia Sungkar Ikhtiar Lebih Baik Lagi

Anto Karibo23 Mei 2019, 13:24 WIB
[Fimela] Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah sejak tahun 2011 lalu. Namun, sampai sekarang mereka belum juga dikaruniai keturuunan. Tentunya sudah lama mereka menanti buah hati karena pernikahan mereka sudah 8 tahun berjalan.

Namun, beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Zaskia tengah berbadan dua. Hal ini berawal dari sebuah foto di laman media sosial kakak Shireen Sungkar tersebut. Dalam foto itu tampak Zaskia seperti dalam postur perempuan yang tengah hamil.

[Bintang] Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar dan Irwansyah tetap bersykur meski belum dikaruniai momongan (Instagram/@zaskiasungkar15)

Atas anggapan netizen yang kemudian dikonfirmasi kepadanya, Zaskia Sungkar santai menjawab. "Belum, belum ada," kata Zaskia kepada media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama ini Zaskia telah banyak melakukan ikhtiar atau usaha untuk mendapatkan momongan, baik secara medis maupun dengan pengobatan alternatif. Zaskia pun mengatakan bahwa sampai sekarang dirinya masih membulatkan hati untuk senantiasa berusaha.

"Hatinya dibuletin untuk ikhtiar lebih baik lagi," tutur Zaskia Sungkar.

Minta Doa

[Fimela] Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar.(Deki Prayoga/Fimela.com)

Bagi sebagian besar masyarakat, mereka berkeyakinan bahwa kehadiran buah hati merupakan anugerah dari Yang Maha Kuasa. Buah hati juga merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan kepada seseorang untuk dirawat.

Karenanya, untuk urusan keturunan, Zaskia Sungkar berharap banyak doa yang mengalir untuknya dari siapapun. "Insyaallah, doain aja," papar Zaskia Sungkar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓