Di Singapura, Sarwendah Update Kondisi Janin di Kandungan

Anto Karibo24 Mei 2019, 20:24 WIB
[Fimela] Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Menyambut proses persalinan yang akan dilakukan dalam waktu dekat nanti, Sarwendah pun rutin melakukan cek kesehatan dan kondisi keseluruhan bayinya. Sebagaimana diketahui, Sarwendah sekarang ini sudah berada di Singapura sebagai tempat bersalin.

Dalam unggahannya di media sosial, Sarwendah terlihat tengah berbaring di sebuah ruangan dokter. Dari keterangan tempat, istri Ruben Onsu ini tengah berada di Thomson Medical Singapura. Ia pun melakukan scan pada janin yang dikandungnya.

[Fimela] Sarwendah
(Instagram/sarwendah29)

"Scan baby hasilnya semua bagus. Dan babynya super cute, chubby," ujar Sarwendah di laman Instagramnya, sarwendah29 baru-baru ini.

Selain scan baby, Sarwendah juga melakukan CTG. Biasanya dokter memerlukan pemeriksaan ini untuk memastikan kondisi kesehatan janin di dalam kandungan. CTG adalah alat untuk memantau denyut nadi janin dan kontraksi rahim saat bayi dalam kandungan.

"Dan CTG, sebenarnya bisa dilakukan sebelum mau melahirkan, tapi request dokter aku CTG dulu karena memang kandungan sudah besar," papar Sarwendah.

Sehat Semua

[Fimela] Sarwendah
(Instagram/sarwendah29)

Dengan pemeriksaan intensif ini Sarwendah layak merasa lega karena kondisi diri dan janinnya dalam keadaan baik. ia menambahkan jika setelah CTG atau Cardiotography, denyut jantung anaknya dalam kondisi yang sangat baik.

"Check rata-rata denyut jantung baby. Semangat baby sayang," tandas Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓