Sukses

Entertainment

Dua Orang Spesial bagi Natasha Rizki

ringkasan

  • Natasha Rizki punya inner circle
  • Adalah dua sahabatnya yang selama ini tak pernah lepas dari kehidupannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki lingkaran-lingkaran kecil dalam hidupnya. Dalam lingkaran tersebut biasanya terdapat keluarga atau orang-orang terdekat yang selalu memberikan dukungan. Dan demikian pula dengan Natasha Rizki.

Selain Desta sebagai suami, Natasha Rizki juga memiliki dua orang sahabat yang tak pernah hilang dari kehidupannya. Ia bahkan menyebut keduanya sebagai bagian tak terlepaskan dari hidupnya.

"Dua orang ini adalah orang-orang yang mengikuti perjalanan ku dan part of my life sih. Asik!" kata Natasha Rizki di laman Instagramnya, natasharizkynew baru-baru ini.

Dari masa lajang sampai masing-masing sudah memiliki suami dan juga anak, persahabatan mereka tak pernah luntur. Ketiganya pun sering berkumpul dan meluangkan waktu bersama-sama.

"Dari dulu sampai sekarang, sampai kita berubah status menjadi istri, dan ibu ! Luv my Gurlz! Makasih scarf nya @pelangiasmara.id," papar Natasha Rizki.

Panen Pujian

Atas kebersamaan ini, netizen pun memberikan pujian yang sangat banyak kepada Natasha Rizki bersama kedua sahabatnya, Poppy Bunga dan Marsha Natika.

"Masyallah kok cantik semua sih kak," tutur akun indah_ceh. "Masya Allah kak, cantik semua," tandas akun novishops.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading