Terkait Kondisi Jakarta, Konser Lauv Dibatalkan

Nizar Zulmi23 Mei 2019, 17:08 WIB
[Bintang] LAuv

Fimela.com, Jakarta Musikus asal Amerika Serikat, Lauv batal mengunjungi Jakarta dalam rangka LAUV ASIA TOUR 2019. Sejatinya ia akan melangsungkan konser pada 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Hal ini diumumkan oleh pihak AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku promoter pada hari in, 23 Mei 2019. Alasan keamanan jadi penyebab utama batalnya show tersebut.

[Bintang] LAuv
Kerusuhan terjadi di Jakarta, konser Lauv batal (Bambang E. Ros/Fimela.com)

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan. LAUV dan promotor sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan, baik bagi para penggemar maupun seluruh staff yang bertugas," tulis promoter dalam press release yang diterima Fimela.com (23/5).

Kondisi di Jakarta saat ini memang sudah berangsur kondusif. Akan tetapi kondisi yang tidak bisa diprediksi ini membuat Lauv dan tim merasa lebih baik untuk mengedepankan keamanan.

Lauv Ikut Prihatin

[Bintang] LAuv
Lauv (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Batalnya konser Lauv disayangkan beberapa pihak. Penikmat musik juga khawatir kondisi ini akan membuat artis lain turut berpikir ulang untuk konser di Jakarta. Menanggapi hal ini, Lauv juga merasa prihatin.

"LAUV turut prihatin. Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi, saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya. Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com,” tulis promoter.

Lanjutkan Membaca ↓